Sukses

Fashion

Gaya Maskulin Maia Estianty Sosok Cewek Tangguh dan Kuat Juara Banget!

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang Maia Estianty sangat menarik untuk diperbincangkan, terutama kisah asmaranya dan mantan duetnya, Mulan Jameela. Sehingga banyak warganet yang selalu mendukung dan pro kepada bunda Al, El dan Dul ini. 

Sebagai seorang public figur menjaga penampilan menjadi suatu hal yang patut wajib dilakukan seorang selebriti. Begitu juga dengan sosok Maia, yang nggak kalah kecenya bila memakai busana untuk daily wearnya. Walau usianya sudah memasuki kepala empat, tetap saja tampilan Maia Estianty masih enak dilihat.

Maia yang memiliki karakter tomboy, sering mengekplorasi style-nya sehingga penampilannya tidak terlihat monoton. Kadang ia bergaya seperti anak band dan ternyata penampilannya tetap oke.

Ibu tiga anak tersebut sering mengusung gaya yang bikin tampilannya masih anak muda. Tangguh, kuat dan energik merupakan tampilan dari seorang Maia Estiany. 

Dan ia mengekpresikan karakternya tersebut pada pakaian yang dikenakannya. Penasarankan tampilan Maia yang kece banget dengan look maskulin. 

Style Army Maia Estianty

Yup, gaya bunda Maia dengan look army yang kece banget ini dengan memakai setelan suit yang fit sehingga bodynya terbentuk. Dan blazer tersebut diberi hiasan path yang bikin makin maksimal gayanya. Choker berbahan bludru berwarna hitam melengkapi gaya Maia Estianty yang tetap terkesan maskulin. 

Tetap Maskulin Maia Estianty Pakai Dress Mel Ahyar

Nggak hanya memakai outfit kecowok-cowokan saja seorang Maia tetap terlihat tomboy. Saat mengenakan dress yang dirancang Mel Ahyar dan heels fucia, kemudian rambut panjang yang dibiarkan tergerai ini look bunda Maia tetap terkesan maskulin. Setuju nggak? 

Look Androgynous Maia Estianty Nggak Ada Duanya!

Dari dulu Maia Estianty paling bisa mengeksplor penampilannya. Tapi, yang menjadi ciri khas dari penampilannya yaitu terkesan boyish atau maskulin dengan sentuhan warna hitam.

"I like the feminine body in masculine shapes. The androgynous look suits in me. I am at heart a gentleman", tulis Maia di Instagram pribadinya. 

Gimana menurut kamu penampilan sosok tangguh dan kuat Maia Estianty juara banget kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading