Sukses

Fashion

Super Cool Penampilan 5 Diva Indonesia Dari Agnez Mo Sampai Krisdayanti Tampil Kece

Fimela.com, Jakarta Kalau mau tampil stylish dan fashionable memang dibutuhkan usaha dalam memadupadankan busana. Selain itu, kamu juga harus memiliki fashion items yang bervariasi supaya dapa mengeksplor penampilan.

Terkadang butuh inspirasi untuk membuat penampilan yang menarik dari selebriti idola kamu, benar nggak? Karena hampir semua public figur memiliki style yang dapat mencuri perhatian. Di Indonesia sendiri, penampilan yang selalu terlihat trendi dan up to date ialah Agnez Mo. Penyanyi yang sudah go internasional ini selalu kece dalam memaduapadankan pakaian.

Duh, pokoknya nggak ada habisnya melihat gaya dari Diva tersebut. Tak hanya Agnez saja yang kerap tampil kece dalam balutan busana yang dikenakannya.

Empat Diva lainnya seperti Rossa, Titi DJ, Ruth Sahanaya sampai Krisdayanti mempunyai karakteristik gayanya masing-masing. Memang kalau diatas panggung kelimanya selalu tampil memesona.

Dan nggak berbeda jauh kalau dalam tampilan sehari-hari yang juga tampak super cool dari pakaian yang mereka kenakan. Intip yuk penampilan Agnez Mo hingga Krisdayanti yang kece banget.  

Agnez Mo Super Cool Banget Pakai Knit Thigh Boots

Bikin gaya edgy emang kadang mudah tapi suka susah juga. Beda sama Agnez Mo yang selalu menampilkan gaya edgy-nya yang super maksimal. Dengan memakai long shirt orange kemudian dipadukan bersama knit thigh boots warna biru merupakan kombinasi warna yang bikin tampilan jadi hits banget. 

Diva Rossa Kece Banget Kenakan Jaket

Rossa salah satu selebriti yang juga gemar memakai branded item, baik memakai tas, sepatu atau baju yang dikenakannya. Pada foto ini Rossa mengenakan jaket Coach yang hits banget, dipadu padankan dengan blue jeans. 

Swag Penampilan Super Kece Ruth Sahanaya

Diva satu ini pasti pada tahu dong, yup suaranya yang khas bikin Ruth Sahanaya dikenal banyak orang. Dengan memakai shirt oversized yang mirip seperti dress, kemudian sneaker dan topi yang bikin penampilan mama Uthe kaya Swag ya. Keren banget ya style-nya kaya anak muda padahal sudah jadi ibu-ibu. 

Playsuit Classy Tampilan Kece Diva Titi Dj

Nggak musti memakai busana two piece untuk membuat penampilan jadi maksimal. Seperti Titi Dj yang memakai playsuit yang simple. Tapi, playsuit classy ini dikombinasikan dengan mengenakan kaos kaki tinggi dan boots yang unik. Yah, Titi Dj selalu tampil nyentrik dan berbeda, tetap ya style-nya selalu kece banget. 

Tampil Kekinian Dengan Track Pants Krisdayanti Kece

Pasti banyak yang tahu dong celana yang bikin gaya jadi hits? Yup, track pants yang masih tren di tahun 2018 juga dikenakan Diva Krisdayanti. KD mengenakan t-shirt putih dan luaran seperti jaket hitam dipadu padankan bersama track pants. Tampilan monokrom tersebut jadi makin modis dengan tas Hermes andalannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading