Sukses

Fashion

Sensual Eksotis, Ini 5 Outfit Liburan Seru Ala Tara Basro yang Super Fresh

Fimela.com, Jakarta Aktris berkulit sawo matang yang makin bersinar namanya karena film garapan Joko Anwar "Pengabdi Setan" ini, selalu terlihat kece di setiap kesempatan. Bahkan, pemilik nama Tara Basro ini juga suka mem-posting OOTD dengan teknik foto dan pose yang aesthetic. Cewek yang hobi travelling ke pulau-pulau indah di tanah air ini sering memperlihatkan outfit liburan yang asyik buat dijadikan inspirasi. 

Buat daily look ketika liburan, mantan kekasih Arifin Putra ini nggak mau terlihat ribet saat padu-padan outfit. Cewek ini lebih menyukai tampilan yang terkesan effortless dan nggak neko-neko.

Misalnya, pergi ke lokasi liburan yang bercuaca panas, Tara Basro ingin mengutamakan kesan yang nyaman. Jadi nggak banyak tumpuk-tumpuk outfit, cewek ini hanya memakai dress warna cerah biar tampilan kulit tanning-nya jadi lebih memukau. 

Nah, buat kamu yang sedang merencanakan cuti untuk sekedar short trip ke kepulauan yang cuacanya terik. Kamu bisa coba jadikan inspirasi bergaya Tara Basro ini sebagai daily look kamu saat liburan. Pastinya kamu bakalan kelihatan semakin kece, deh! 

1. Tampil Effortless, Gaya Tara Basro dengan Asimetrik One-Shoulder Dress

Walau sedaang liburan, bukan berarti kamu nggak bisa tampil dressy. Seperti salah satu penampilan travelling Tara Basro ini. Tahu kalau kulit sawo matangnya ini sangat indah, Tara Basro nggak menyia-nyiakan kesempatan untuk show-off kulit sensualnya ini. 

Tara Basro memilih dress berpotongan asimetrik yang terkesan flowy. Biar kulit tanningnya terlihat, coba ekspose dengan dress dengan cutting one-shoulder. Tambahkan aksesoris seperti rottan bag yang dipakai Tara Basro ini. 

2. Super Chic, Gaya Tara Basro dengan Tank Top Orange

Nggak perlu ribet ketika kamu mau pergi berlibur di tempat yang bercuaca panas. Seperti Tara Basro yang tampil super chic dengan gaya kasual ini. 

Tara Basro memakai tank top berwarna orange cerah yang terkesan flawless. Lalu dipadukan dengan celana pendek warna abu-abu yang nggak terlalu fit body. 

3. Seksi Banget, One Piece Swimsuit Andalan Tara Basro

Untuk swimwear, Tara Basro nggak cuma bisa tampil seksi dengan bikini saja. Tapi, cewek ini bisa kelihatan sensual dengan one-piece swimsuit. 

Warna one piece swimsuit yang dominan dengan warna pastel terlihat lembut dipakai oleh Tara Basro. Kulit tanningnya pun terekspose nyata dengan tampilan yang swimsuit yang quirky. 

4. Tampil Anggun, Gaya Tara Basro dengan Tube Dress Warna Kuning Cerah

Kalau kamu punya kulit sawo matang, nggak berarti kamumesti pakai outfit yang warnanya redup saja. Tara Basro yang berkulit tanning ini suka bermain dengan outfit berwarna cerah. 

Di postingan foto OOTD ini, Tara Basro memakai kemben dress dengan warna kuning cerah. Akhiri dengan selop bertekstur pleats warna senada dengan dress-nya. 

5. Edgy Maksimal, Gaya Tara Basro dengan Celana Jogger

Sahabat dari aktris Eva Celia ini juga suka banget bereksperimen dengan tampilan yang edgy. Begitu juga saat sedang liburan, Tara Basro kelihatan edgy tapi tetap ada kesan yang sedikit colorful. 

Tara Basro memadukan celana jogger warna army dengan bralet muticolor yang cerah. Biar kesan boyishnya makin maksimal, Tara Basro memakai sunglasses yang kece. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading