Sukses

Fashion

Jadi Pengantin Baru, Begini Tampilan Hijab Angel Lelga Yang Berhasil Mencuri Perhatian Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo baru saja resmi menikah pada awal Februari lalu. Pasangan fenomenal tersebut selalu jadi perbincangan hangat para warganet. Baik hubungan maupun penampilan mereka yang selalu menarik untuk dibahas.

Masih banyak pertanyaan dari warganet yang mungkin tidak akan pernah terjawab, misalnya kok kenapa mau Angel Lelga menikahi Vicky Prasetyo seperti nggak ada pria lain saja, atau bisa ya Vicky Prasetyo memilih Angel Lelga jadi istrinya? Pertanyaan-pertanyaan tersebut tentu saja masih hangat hinggap di otak warganet.

Angel Lelga sendiri dalam mengenakan busana hijab terkadang terlihat nyentrik. Dengan mengenakan fashion item yang berbeda-beda untuk membuat gaya hijabnya terlihat kekinian.

Karena suka gonta ganti style dengan hijabnya, tapi Angel Lelga tetap santun saat memakai busana modest wear. Inilah yang mungkin menjadi nilai lebih dimata Vicky Prasetyo. 

Penasaran seperti apa penampilan hijab Angel Lelga yang berhasil mencuri perhatian Vicky Prasetyo? Simak yuk di bawah ini!

Gaya Retro Sentuhan Hijab Angel Lelga

Bukan seorang Angel Lelga bila gayanya hanya biasa saja, ia selalu terlihat menarik dengan sentuhan hijabnya, gayanya yang nyentrik mampu mencuri perhatian dalam padu padan daily wearnya.

Dengan mengenakan kemeja dan plump dress motif polkadot, kemudian long blazer dan heels yang bikin tampilannya terlihat retro. 

Pakai Bahan Pleats Tampil Klasik Hijab Angel Lelga

Gaya lain hijab Angel Lelga dengan memakai sentuhan warna gold dan hitam. Dengan sentuhan pleats dan cuttingan mermaid di bagian bawah dress membuat penampilan istri Vicky terlihat klasik. 

Gaya Boyish Bikin Tampilan Angel Lelga Terlihat Maskulin

Angel Lelga nggak hanya tampil feminin dengan balutan busana hijabnya. Ia juga mencoba memadupadankan gaya boyish untuk memberikan kesan maskulin.

Dengan mengenakan setelan suit berwarna hitam dan nggak lupa membawa tas Hermes andalannya supaya makin kece penampilannya. 

Dari 3 penampilan Angel Lelga yang berbeda-beda mungkin itulah ya yang bikin Vicky Prasetyo jatuh cinta sama Angel. Hehe

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading