Sukses

Fashion

Sempat Digosipkan Dekat dengan Boy William, Gaya Sheila Dara Ini Korea Banget!

Fimela.com, Jakarta Cewek yang memiliki rambut blonde highlight ini punya postingan instagram yang kekinian banget. Ya, Sheila Dara yang juga kekasih penyanyi ganteng Vidi Aldiano ini kerap jadi perhatian netizen karena gaya OOTD yang super kece. Bahkan, nggak jarang cewek ini juga dianggap memiliki gaya yang kental ala cewek-cewek imut Korea. 

Kalau kamu suka dengan dandanan ala seleb Korea seperti gaya girly SNSD atau Mamamoo, bisa banget mencoba inspirasi mix and match Sheila Dara. Mulai dari gaya kasual hingga saat manggung, cewek ini nggak terlepas dengan outfit warna-warna yang cerah. Cewek ini juga suka kelihatan eksis dengan permainan aksesoris yang gemesin. 

Nggak cuma tampilannya saja, gaya rambut Sheila Dara juga turut melengkapi total look-nya yang seperti cewek Korea. Cewek yang juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan salah satu co-host acara musik, Boy William. Walau memang hanya berteman, nampaknya influence gaya Korea Boy William juga mempengaruhi gaya OOTD Sheila Dara yang Korea banget, nih. 

Soal bergaya OOTD, Sheila Dara nggak mau kelihatan monoton dengan gaya yang terlalu simpel. Selain bereksperimen dengan outfit yang colorful, cewek ini juga kerap menunjukkan eksistensi dengan teknik layering outfit. Misalnya, bergaya edgy dengan padu-padan biker jacket warna biru muda yang dilayering dengan kaos putih. Lalu dipadukan dengan celana jeans yang berwarna senada. 

Kamu yang ingin tampil kece seperti seleb Korea, coba yuk, ikuti inspirasi bergaya OOTD ala Sheila Dara ini. Selain kamu bisa tampil lebih cool dengan gaya kasual, penampilan kamu pun bakalan mencuri perhatian netizen, deh! 

1. Pakai Baju Bulu-Bulu, Begini Centilnya Sheila Dara dengan Outfit Warna Pink Pastel

Cewek ini kerap berpenampilan kece dengan outfit bernuansa patel. Punya wajah imut-imut, rasanya sah-sah saja buat Sheila Dara tampak fresh dengan outfit dominasi warna creamy pink. 

Yang bikin menarik adalah detail atasan boxy dengan bulu-bulu warna pink yang gemesin ini. Lalu dipadukan dengan celana oversize longgar yang bikin penampilan cewek ini nggak terlalu girly. Apalagi ditambah dengan pemakaian sneakers yang terkesan sporty. 

2. Gaya Panggung yang Quirky, Tampilan Dress Sheila Dara yang Nggak Biasa

Banyak cewek yang lebih suka kelihatan anggun dengan memakai dress, tapi beda cerita dengan yang ditampilkan oleh Sheila Dara. Cewek ini masih dominan dengan pemilihan warna dress yang colorful. 

Nggak cuma warna vibrant yang kental, dress Sheila ini juga terkesan unik dengan motif robot-robotan yang super quirky. Diakhiri dengan sneakers warna putih hitam yang memberi kesan free-spirited. 

3. Tetap Nyaman, Patch Sweatshirt Cerah Ini Andalan Sheila Dara

Di musim penghujan yang nggak menentu seperti belakangan ini, coba deh sontek gaya ala seleb Korea seperti postingan OOTD Sheila Dara ini. Sweatshirt berlengan panjang ini jadi favorit Sheila buat tampil colorful juga, nih. 

Biar terkesan beda, Sheila memilih sweatshirt dengan detail patches yang super unik. Sweatshirt warna kuning terang ini seakan memberi kesan yang ceria banget. Dipadukan dengan celana pendek berwarna senada, OOTD Sheila ini nggak ada matinya, deh! 

4. Layering Edgy, Sheila Dara dengan Biker Jacket yang Uber Cool!

Buat kamu yang hobi bergaya kasual edgy, tampilan OOTD Sheila Dara ini wajib buat disontek, lho. Yup! nggak monoton, kekasih Vidi Aldiano ini memilih kaos basic sebagai atasan andalan. 

Lalu dengan teknik layering, Sheila memadukan kaos dengan biker jacket warna biru pastel. Lalu dijodohkan dengan shredded jeans biar ada kesan rebel 90s di total look cewek ini. 

5. Nggak Seperti Badut, Tampilan Penuh Pom-pom Ini Bikin Sheila Dara Makin Cute

Untuk urusan photoshoot atau penggarapan konsep album cover, Sheila Dara juga punya gaya yang hampir sama dengan warna-warni Vidi Aldiano. Seperti di postingan behind the scene ini, Sheila kelihatan cute dengan atasan berdetail full pom-pom yang super gemesin. 

Lalu, biar kelihatan imut, tumpuk atasan pom-pom tersebut dengan denim dungaree yang bergambar motif-motif tumblr. Pokonya, gaya ini kental banget dengan dandanan seleb atau idol cewek Korea yang warna-warni. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading