Sukses

Fashion

Penampilan Geng Menteri Ceria Luna Maya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo Juga Nggak Kalah Kecenya.

Fimela.com, Jakarta Eksis bersama teman satu geng memang paling seru dan menyenangkan ya. Yup, seperti geng Menteri Ceria yang personilnya terdiri dari Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Chandra dan Iwet Ramadhan ini juga nggak kalah hits dari geng lainnya. 

Terbentuknya geng Menteri Ceria berawal dari ulang tahun Ayu Dewi, yang di pesta ulang tahunnya akan kedatangan Menteri. Ternyata yang datang Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Chandra dan Iwet Ramadhan. Dari situlah geng yang personilnya lima orang ini jadi eksis, baik di dunia maya maupun di media.

Yang berbeda dari geng ini dari geng lainnya, Menteri Ceria tidak mengutamakan untuk memakai dress code, sehingga personilnya bebas berekspresi memadupadankan pakaian yang sesuai dengan personality mereka masing-masing.

Tentu saja penampilan jadi hal yang utama untuk bisa eksis bersama teman satu geng. Luna Maya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo selalu terlihat kece dalam berbagai kesempatan, begitu juga saat kumpul bareng. 

Berbagai macam style mereka bertiga eksplor untuk memberikan tampilan yang modis dan trendi. Penasarankan gaya kece cewek-cewek cantik yang ada di geng Menteri Ceria? Baca di bawah ini ya!

1. Luna Maya

Gaya yang hits bisa bikin kamu jadi terlihat maksimal, dengan memadupadankannya dengan tepat. Luna Maya bisa mengaplikasikan berbagai macam gaya yang bikin dirinya selalu mencuri perhatian. 

Pada tampilan di atas Luna Maya memilih mengenakan rok asimetris yang memiliki kombinasi warna menarik. Kemudian ia padu padankan bersama tops yang bikin penampilannya jadi modis. Heels yang dipakainya pun bisa jadi statement gayanya. 

2. Ayu Dewi

Ayu Dewi pose bersama sahabatnya Edric Chandra, yang serba hitam dari atasan, bawahan dan sepatu yang dipakainya. Dengan edgy style, Ayu mengenakan leather jacket dan skinny jeans dan heels. Ayu juga memakai choker Chanel sehingga gayanya makin statement. Tampil kompak dengan Edric yang sama-sama mengenakan jaket kulit. Seru yah gaya Ayu dan Edric. 

3. Melaney Ricardo

Memiliki karakter yang ceria Melaney Ricardo tampil dengan pakaian yang berwarna. Ia mengombinasikan warna yang bikin penampilannya terlihat fresh. Dengan memakai blouse warna hitam, kemudian celana kuning yang potongannya cutbray dan Melaney memilih memakai tas biru. Padu padan yang kece ya, gimana menurut kamu Girls? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading