Sukses

Fashion

Selalu Bikin Sensasi, Begini Gaya Selebgram Eksis Awkarin dan Anya Geraldine, Mana Yang Paling Seksi?

Fimela.com, Jakarta Buat yang suka aktif di akun Instagram, pastinya kenal dengan salah satu atau kedua selebgram eksis ini. Ya, dia adalah Karin Novilda atau yang akrab disapa dengan nama Awkarin juga Anya Geraldine. Kedua selebgram ini punya gaya yang eksentrik yang nggak pernah lepas dari bahan pembicaraaan netizen. 

Tentu saja, selebgram Awkarin yang menunjukkan eksistensi paling awal di instagram. Cewek ini selalu punya vlog pribadi yang mem-publish gaya hidupnya yang rebel dan glamor. Sering gonta-ganti pacar, Awkarin juga nggak takut buat mem-posting hubungan mesranya dengan sang pacar. 

Begitu juga dengan the next Awkarin, Anya Geraldine. Awalnya cewek ini dikenal karena video liburan bareng pacarnya yang kurang sesuai dengan adat ketimuran Indonesia. Tapi, dibalik berita miring tentang cewek ini, Anya Geraldine punya segudang potensi yang bikin iri. Termasuk punya paras yang cantik dan gaya yang kekinian. 

Dari kedua selebgram ini, ada satu hal yang menyatukan mereka, nih. Yup! Kalau kamu suka stalking kedua akun instagram ini, mestinya notice kalau baik Awkarin dan Anya Geraldine suka banget tebar pesona dengan gaya yang seksi. Mulai dari pakai bikini sampai crop top yang sensual. 

Bahkan nggak cuma outfit-nya saja yang terkesan seksi, Awkarin dan Anya Geraldine juga suka memakai pose dan mengambil spot OOTD yang dominan dengan gaya-gaya yang seksi. Contohnya saja, bath tub tempat berendam atau selimutan di tempat tidur. Membayangkannya saja sudah bikin deg-degan, pantas saja kalau kedua selebgram ini selalu jadi sorotan cowok-cowok. Yuk, lihat saja detail gaya seksi keduanya. 

1. Sama-sama Pakai Track Pants, Gaya Awkarin dan Anya Geraldine Sporty Banget!

Tahu kalau kedua cewek ini punya potensi dengan badannya yang proporsional, banyak online shop yang mau memakai jasa mereka untuk endorsement. Seain dapat produk gratis, mereka pun juga dibayar lho, dengan jasanya mereka untuk memposting di akun instagram pribadi. 

Seperti di postingan ini, gaya sporty cool terlihat dominan dari gaya Awkarin dan Anya Geraldine ini. Sama-sama memakai track pants atau celana gym yang ada detail nama mereka masing-masing. 

Awkarin terlihat effortless dengan memadukan track pants dengan atasan one-shoulder yang berpotongan crop top. Sedangkan Anya Geraldine nggak kalah memukau dengan atasan gingham yang ditumpuk dengan jaket oversize. Sama-sama menunjukkan kemulusan perutnya, gaya dan pose mereka sensual, ya! 

2. Sama-sama Pakai Atasan Super Crop, Awkarin dan Anya Geraldine Pamer Body Goals

Kalau kamu suka memakai kaos atau sweatshirt, kira-kira berani nggak pamer perutmu yang rata dengan atasan super crop seperti yang dipakai Awkarin dan Anya Geraldine ini? 

Yup! Kedua selebgram ini berani lho, pakai atasan super crop saat beraktivitas sehari-hari. Untuk Awkarin, gayanya jadi girly banget. Memadukan sweatshirt berpotongan super crop dengan celana pendek denim pink yang juga memamerkan bentuk kakinya yang mulus. 

Begitu juga dengan Anya Geraldine, walau pakai celana jeans panjang, tetap saja gaya seksinya memakai atasan super crop bakal bikin siapapun yang melihatnya salah tingkah. 

3. Sama-sama Pakai Bikini, Gaya Awkarin dan Anya Geraldine yang Sensual Gemesin

Gaya seksi pastinya belum lengkap kalau nggak memasang foto pakai bikini. Begitu juga dengan gaya selebgram Awkarin dan Anya Geraldine. Walaupun memakai bikini seksi, tapi tetap saja ada sisi gemesinnya juga. 

Awkarin memilih bikin berbentuk tube dengan warna merah menantang serta bawahan bikini garis-garis. Sedangkan Anya Geraldine tampil imut dengan bikini bermotif tribal yang dilayering dengan jaket denim. 

4. Sama-sama Pakai Bralet Hitam, Begini Seksinya Gaya Kasual Awkarin dan Anya Geraldine

Nggak cuma saat berenang saja nih, mereka memakai pakaian yang terbuka. Baik Awkarin dan Anya Geraldine suka banget eksplorasi gaya sporty yang seksi dengan bralet hitam. 

Awkarin tampil sporty tapi juga girly dengan bralet hitam yang dipadukan dengan celana longgar bermotif floral. Sedangkan Anya Geraldine terlihat sempurna dengan gaya sporty monokrom dengan bralet hitam dan celana fit-body. Melihat mereka sama-sama tampil seksi, yang mana nih, gaya seksi yang jadi favorit kamu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading