Sukses

Fashion

Hobi Olahraga, Pakai Outfit Sportwear Bikin Badan Valerie Thomas Yang Aduhai Makin Kece Banget

Fimela.com, Jakarta Semakin beranjak dewasa Valerie Thomas sangat memikirkan penampilan, sehingga ia pun rajin olahraga demi mendapatkan tubuh yang ideal. Jadi kalau mau pakai baju apa saja akan terlihat cocok dan menarik perhatian.

Selain bonus mendapatkan timbangan yang ringan, olahraga sangat bagus untuk kesehatan. Itulah yang membuat anak dari Jeremy Thomas ini rajin berolahraga. Body goals Valerie terlihat banget ya bedanya, semakin langsing dan terbentuk, sehingga Valerie juga terlihat seksi saat mengenakan busana apa saja. 

Kalau lihat postingan di Instagram miliknya, Valerie terlihat lebih sering mengenakan sportwear yang membuat jadi terlihat lebih sporty. Dengan sentuhan sneakers dan jaket yang khas bikin tampilannya makin gaya.

Valerie Thomas Kece Banget Pakai Sportwear

Gaya sporty yang effortless saat mengenakan sportwear ala Valeria Thomas kece banget deh. Ia memakai tank top, kemudian dipadu padankan dengan jogger pants dan long outer. Sneakers tetap dikenakan Valerie untuk memberikan kesan yang sporty. 

Simple Banget Tapi Terkesan Sporty Gaya Valerie Thomas Pakai Kaos

Tampilan lainnya Valeria mengeksplorasi gaya sportynya dengan sentuhan kaos putih. Lalu, ia padu padankan dengan jogger pants hits. Gayanya yang santai ini tetap ya terlihat maksimal. 

Pakai Track Pants Valerie Thomas Tetap Terlihat Sporty

Tampilan yang ini tetap saja ya bikin Valerie terlihat sporty. Walau hanya mengenakan atasan lengan panjang warna hitam yang di mix dengan track pants yang senada sama atasannya. 

Terlihat Fresh Tampilan Valerie Thomas Dengan Warna Kuning

Fresh dan bikin segar mata ya dengan sentuhan warna kuning yang dikenakan Valerie Thomas. Sportwear yang hits banget ini dengan mengenakan jaket  dan short pants. Ia mengenakan sneakers yang bikin tampilannya terlihat energik dan bersemangat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading