Sukses

Fashion

Sering Disindir Netizen, Baju Nindy Ayunda Ini Malah Jadi Pelopor Fashion Kim Kardashian, Rihanna dan Dua Lipa

Fimela.com, Jakarta Pencinta fashion tanah air pastinya notice dengan sosok penyanyi yang disebut-sebut sebagai hot mama ini. Yup, Nindy Ayunda memang punya daya tarik yang eksentrik, apalagi menyangkut personal style-nya sehari-hari. 

Nggak jarang, sahabat dari Ashanty dan Ririn Ekawati ini suka banget dapat sindiran dari netizen yang suka "julid" atau komentar negatif soal penampilannya. Padahal seharusnya, seorang entertain bisa mengekspresikan gayanya secara bebas. 

Walaupun begitu, Nindy Ayunda yang sudah dikaruniai 2 anak ini tetap saja berpenampilan dengan daily outfit yang eksentrik. Dari sekian banyak haters, Nindy juga punya banyak followers yang mencintai gaya uniknya ini. 

Baru-baru ini, Nindy Ayunda menunjukkan eksistensi dengan memakai baju metallic yang super futuristik. Netizen banyak yang mengomentari kalau baju metallic itu seperti jas hujan. 

Padahal, baju metallic karya desainer Rani Hatta ini malahan jadi pelopor karena mengikuti tren fashion secara mendunia. Bahkan seleb internasional sekelas Dua Lipa memakai tipe dress yang satu tipe, lho! Penasaran, yuk, simak lebih lanjut! 

Super Kece! Begini Hebatnya Nindy Ayunda Memakai Baju Mirip dengan Seleb Internasional

Nggak mau tampil monoton seperti kebanyakan seleb lainnya, Nindy Ayunda selalu menantang dirinya untuk selalu tampil lebih free-spirited dan keluar dari comfort zone. Tapi, banyak juga yang tetap menyindir atau memberi komentar negatif. 

Tapi, siapa sangka kalau ternyata Nindy bisa jadi pelopor di dunia fashion secara global, lho. Seleb internasional kenamaan seperti Dua Lipa, Rihanna dan Kim Kardashian memakai dress yang setipe dengan Nindy Ayunda. Nindy tampil dominan terlebih dulu dengan memakai dress yang dianggap serupa dengan kedua seleb internasional Dua Lipa dan Kim Kardashian. Tentu saja, dari sejumlah haters, ada juga yang memuji penampilan ikonik Nindy Ayunda ini. 

Menanggapi hal ini, fashion stylist Nindy, Erich Al Amin pun berkomentar, "Ada salah satu followers yang DM aku, dia bilang Nindy jadi pelopor fashion karena Kim Kardashian dan Dua Lipa pakai baju yang mirip, tapi Nindy duluan yang pakai. Kalau menurut aku pribadi sih, fashion dan trend itu proses repetisi. Cuma sayangnya, netizen disini pengetahuan fashionnya belum begitu luas. Makanya Nindy selalu di bully."

Nindy Ayunda memakai dress dengan bentuk raincoat warna silver metallic, lalu ternyata Dua Lipa juga pamer eksistensi dengan memakai dress yang setipe, tapi bedanya berwarna emas. 

Begitu juga saat photoshoot, Nindy Ayunda memakai dress flowy dengan detail multiruffles dari atas sampai bawah dress. Dress warna putih ini memberi kesan yang lembut seperti malaikat buat Nindy. Lalu diikuti dengan penampilan Kim Kardashian dengan bentuk dress serupa tapi warnanya lebih dominan ke pink pastel. Untuk kasus Rihanna, memang penyanyi ini terlebih dahulu yang memakai dress setipe dengan Nindy tapi hal ini juga membuktikan kalau Nindy mengikuti pasaran tren secara mendunia, nih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading