Sukses

Fashion

Nggak Aneh, Aksesoris Transparan Ini Malah Jadi Tren Fashion Baru yang Super Kece!

Fimela.com, Jakarta Perkembangan fashion dari tahun ke tahun memang semakin banyak perubahan. Nggak jarang, variasi outfit bahkan aksesoris pelengkap pun makin unik dan keren. Seperti aksesoris dengan bahan yang menerawang atau transparan ini. Mulai dari topi, sepatu bahkan tas buat melengkapi penampilanmu sehari-hari. 

Merangkum dari berbagai sumber akun fashion di Instagram, Minggu (25/2/2018) ada tiga aksesori transparan selain jas hujan yang menjadi tren fashion di tahun ini dan wajib Anda lirik.

1. Topi

Topi bucket transparan ini terlihat menggemaskan saat dipadukan dengan busana berwarna cerah. Tak perlu banyak memadukan dengan aksesori lain, topi ini pun sudah cukup menarik perhatian

2. Tas jinjing

Di tahun 90-an tas transparan sempat menjadi tren aksesori bagi kalangan anak muda. Dan di tahun 2018 ini, tas jinjing transparan kembali jadi tren namun dengan model yang lebih modern dan stylish.

3. Sepatu

Brand fashion sepatu kenamaan Jimmy Choo, berkolaborasi dengan label Off White. Gaya garis rancangan Jimmy Choo yang feminin dan ladylike dikemas apik dan terlihat kekinian dengan sentuhan tangan off-white yang berjiwa muda. Sehingga sepatu berdetail transparan ini terlihat unik dan tentu saja trendi. Ingin coba pakai saat musim hujan?

 

Reporter: Mestika Safrini Nasution

Sumber: Liputan6.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading