Sukses

Fashion

Bikin Kaget, Sosok Mirip Putri Diana Jadi Model di Fashion Show Dolce and Gabbana

Fimela.com, Jakarta Jangan kaget kalau kamu melihat sosok mirip mendiang Putri Diana di panggung catwalk. Yup! Ternyata model cewek cantik bernama Kitty Spencer ini adalah keponakan Putri Diana. Sama dengan Putri Diana yang mencintai dunia fashion, model ini kelihatan flawless saat berlenggang di fashion show Dolce & Gabbana pekan lalu. 

Model cantik berusia 27 tahun ini merupakan anak dari adik lelaki Putri Diana, Earl Charless Spencer. Kitty Spencer tampil dalam balutan gaun malam bernuansa silver dengan taburan berlian di seluruh bagian busananya.

Gaun ini memiliki desain bagian dada yang rendah sehingga membuat penampilan sepupu dari Pangeran William dan Pangeran Harry memukau pecinta fashion yang hadir. Pada bagian pinggang gaun ini juga dilengkapi belt bernuansa senada dengan aksen pita dan bunga. Ia terlihat anggun serupa dengan sang bibi, Putri Diana.

Aksesori dan makeup

Penampilan Kitty Spencer semakin lengkap dengan aksesori berupa kalung berlian, gelang, dan anting. Sebuah clutch dengan detail berlian bernuansa senada dengan busananya menyempurnakan penampilannya.

Untuk riasan wajah, Kitty Spencer terlihat menggunakan makeup flawless dengan fokus pada riasan mata. Sementara untuk lipstik, ia mengaplikasikan warna nude. Sementara rambut pirangnya dibiarkan bergerai indah dengan belahan di bagian tengah.

Kitty Spencer berjalan di runway Dolce & Gabbana

Kitty mengungkapkan pujian dan kekagumannya pada desainer Stefano Gabbana dan Dominco Dolce di akun instagramnya. Ia juga mengungkapkan berjalan di runway dalam balutan gaun dari Dolce & Gabbana merupakan impiannya yang menjadi kenyataan.

Peragaan busana Dolce & Gabbana ini dipresentasikan oleh bangsawan dan keturunannya termasuk diantaranya Ladies Violet, Alice, Eliza Manners, Bee Beardsworth, Daisy Maybe, dan Maddi Waterhous.

Reporter: Meita Fajriana

Sumber: Liputan6.com

;
Loading