Sukses

Fashion

Gaya Hijab Sungkar Sister Selalu Bikin Hati Adem, Siapa Yang Paling Kekinian Zaskia atau Shireen?

Fimela.com, Jakarta Kakak adik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang sama-sama merintis karirnya di dunia hiburan, sehingga selalu menarik untuk diperbincangkan. Karena kekompakan mereka sebagai sister bikin warganet selalu berkomentar positif kepada Zaskia dan Shireen.

Keduanya sudah menikah, dan Shireen sekarang memiliki 2 anak, sedangkan sang kakak masih menanti kehadiran si kecil. Tetap saja tali persaudaraan mereka tetap terjalin, seru banget ya kalau melihat kehidupan pribadi Zaskia dan Shireen. Apalagi dalam berpenampilan, Zaskia dan Shireen jauh dari kata negatif, bahkan gaya hijabnya selalu bikin hati jadi adem. Setuju nggak kamu?

Meski keduanya berhijab, tetapi selera dalam memadupadankan pakaian tersebut berbeda-beda. Karena Zaskia Sungkar sebagai perancang busana jadi style-nya lebih terlihat up to date dibandingkan dengan Shireen.

Tapi, sebagai kakak adik pasti dong mereka berdua sering bertukar pikiran tentang gaya hijab yang sedang tren, sehingga Shireen bisa juga tampil kekinian seperti kakaknya, Zaskia. Bahkan mereka berdua berkolaborasi untuk membuat brand hijab. 

Tapi tetap saja penampilan Sungkar Sister ini hijabnya enak banget ya dilihat, dan malah beberapa cewek muslimah meniru gaya hijan mereka. Daripada penasaran intip yuk di bawah ini.

Hjiab Zaskia Sungkar Setelan Senada dan Shireen Sungkar Gaya Tumpuk

Kalau melihat postingan Instagram Zaskia, dirinya lebih rajin OOTD dibandingkan dengan adiknya Shireen. Sehingga secara tidak langsung memberikan inspirasi kepada para hijabers. Kali ini, Zaskia memadupadankan setelan yang senada pada atasan dan bawahannya. Kemudian ia kombinasikan warna coklat pada tas dan sepatunya. 

Berbeda dengan adiknya Shireen Sungkar yang memilih gaya tumpuk. Dengan mengenakan mengenakan long outer hitam dan scarf yang warnanya bikin makin menarik. Memilih mengenakan sneakers putih bikin tampilan Shireen makin oke ya. 

Hjiab Zaskia Sungkar Sweater Merah dan Shireen Sungkar Jaket Denim

Gaya hijab yang bikin hati adem dari Sungkar Sister dengan mengenakan luaran yang di mix dengan fashion item lainnya jadi terlihat trendi dan kekinian. 

Zaskia memakai long dress sweater berwarna merah berbahan knit bikin tampilannya terlihat simple tapi menarik, dipadu padankan dengan flat shoes Chanel warna nude. 

Terlihat seperti ABG ketika Shireen mengenakan luaran jaket denim dan celana palazzo coklat. Kombinasi warna yang menarik ya pada atasan dan bawahannya.

Sentuhan warna hitam pada hijab, kaos, mules dan tas-nya bikin terlihat lebih bold. Kacamata bikin gayanya makin terlihat menarik. 

Hijab Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Yang Tetap Kece Pakai Apa Saja

Dalam memadupadankan pakaian memang paling mudah bikin gaya hijab kamu terkesan kasual, tapi tetap terlihat santun dan rapi. Zaskia mengenakan blouse dengan motif yang sangat khas, stripes. Kemudian ia padukan bersama celana yang memiliki detail tali menyilang di bagian pinggang. Mules shoes dan tas yang sewarna bikin terlihat makin maksimal. 

Senang mengenakan hijab syar'i nggak membuat Shireen jadi terlihat monoton. Tampilan hijab istri Teuku Wisnu tersebut sangat memesona dalam balutan gamis putih dan hijab full printed dengan warna yang soft. 

Gimana hijabers gaya hijab Sungkar Sister ini mana favoritmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading