Sukses

Fashion

Sudah Punya Anak, Begini Gaya BCL-Ashraf Sinclair Vs Jennifer-Irfan Bachdim Seperti Pasangan ABG

Fimela.com, Jakarta Kalau sudah menikah rasanya beda ya, karena kebanyakan cewek-cewek pasti mikir nggak akan sebebas seperti masih single. Tapi nggak semuanya merasakan seperti itu, ada juga yang masih bisa menikmati hidup mereka seperti anak ABG.

Malah enak banget kalau dapat pasangan yang sama-sama bisa diajak rock n roll bareng, hehe. Nah, kalau melihat pasangan ini kamu pasti terbawa rasa iri deh, karena nggak hanya mengumbar kemesraan mereka saja, tetapi gaya mereka seperti anak ABG. Yup, mereka adalah  Bunga Citra Lestari Sinclair - Ashraf Sinclair dan Jennifer Bachdim - Irfan Bachdim.

Kekompakan mereka juga terlihat dengan outfit yang bikin penampilan selalu mencuri perhatian. Style yang dipilihnya pun nggak seperti gaya ibu-ibu atau bapak-bapak.

Tapi kece banget deh padu padan fashion item ala mereka yang terlihat makin seperti anak jaman now. Pasti kamu penasarankan sama style mereka yang bisa kamu tiru untuk para couple.  

BCL-Ashraf Sinclair dan Jennifer-Irfan Bachdim Mesra Dengan Outfit Yang Keren

Bergandengan tangan dengan mesra, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair terlihat edgy dengan sentuhan ankle boots hitam dan jaket kulit BCL. Keduanya memilih item yang sama juga dengan mengenakan jeans. BCL mengenakan atasan monokrom, begitu juga dengan Ashraf. Sama-sama memakai sunglasses biar gaya mereka makin maksimal. 

Gaya pasangan goals ini nggak jauh kecenya, dengan mengusung konsep kasual bikin Jennifer dan Irfan terlihat kompak. Duduk mesra diatas sofa dengan mengenakan nuansa serba putih pada celana Jennifer dan kaos Irfan. So, sweet ya penampilan pasangan suami istri ini. 

BCL-Ashraf Sinclair dan Jennifer-Irfan Bachdim Pakai Warna Samaan Bikin Makin Kompak

Nuansa hitam terlihat pada postingan BCL di Instagram pribadinya. Dengan mengenakan dress bodycon warna hitam yang bikin BCL terkesan cewek banget. Berbeda dengan style Ashraf yang memakai jaket kulit, kaos dan skinny jeans bikin gaya bapak satu anak ini terkesan manly banget ya. Asik ya gaya mereka. 

Kalau ini keduanya terlihat kompak dengan memakai sneakers yang senada warnanya. Jennifer memakai kaos putih dan short pants, begitu juga Irfan yang menyamakan Jennifer untuk kesan kasual dengan memakai kemeja dan celana selutut. Unch, mesra banget ya pose mereka. 

Nggak Bosen Lihat Gaya BCL-Ashraf Sinclair dan Jennifer-Irfan Bachdim

Terlihat simple gaya BCL dan Ashraf, tapi pose sama Noah saja gaya mereka seperti pasangan ABG ya. BCL memilih memakai sweater oversize warna kuning dan sneakers biru. Sedangkan Ashraf mengenakan outfit serba hitam dengan sweater dan jogger pants. Sneakers andalan bikin tampilan mereka bertiga terlihat kompak. 

Dan yang terakhir Jennifer dan Irfan terlihat memukau dengan sentuhan outfit yang simple dan nggak berlebihan. Jennifer memakai sabrina warna putih dan platform sandals. Sedangkan Irfan mengenakan kaos dan celana jeans selutut. Serasi banget ya mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading