Sukses

Fashion

Kendall Jenner, Si Super Model Yang Style-nya Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Di dunia hiburan siapa sih yang nggak tahu nama Kendall Jenner? Super model yang beberapa tahun belakangan ini selalu menjadi sorotan karena karirnya terus meningkat, sehingga wajahnya selalu hadir di berbagai media seluruh dunia.

Kepopularitasan adik dari Kim Kadarshian ini membuat dirinya semakin tenar, tawaran demi tawaran untuk berlenggak lenggok diatas stage semakin banyak. Karena kepiawaiannya menjadi model catwalk, dengan memakai pakaian dari desainer dan brand ternama dunia, membuat penampilan Kendall Jenner selalu terlihat menarik. 

Cewek yang usianya 22 tahun ini selalu memadupadankan busananya dengan gaya yang unik dan berbeda dari lainnya. Memang sih Kendall mempunyai jasa penata gaya yang bikin style-nya terlihat nggak monoton.

Tapi bukan berarti Kendall Jenner tidak mempunyai selera fashion lho. Karena pasti saat fashion stylist-nya mendandani dirinya, ia pun ikut campur dalam memilih pakaian sesuai dengan personalitynya.

Intip lagi yuk, style Kendall Jenner yang dipakainya sehari-hari yang bikin tampilannya nggak terlihat ngebosenin.

Kendall Jenner Terlihat Keren Pakai Kaos

Selalu deh ya pasti kaos jadi andalan para selebriti untuk bikin gaya keren. Benar nggak? Yup, banyak pilihan kaos yang bisa dipakai untuk daily wear. Tapi untuk membuat tampilan jadi makin hits, padu padannya harus tepat. Kendall memadupadankan kaos hitam dengan wide leg jeans yang senada sama atasannya. Boots putih jadi statement penampilannya yang super cool ini. 

Pakai Legging Body Goals Kendall Jenner Terlihat

Eksplor gaya seperti Kendall Jenner sebenarnya tidak terlalu susah kok Girls, asalkan kamu pandai memadupadankannya. Gaya satu ini memang terkesan edgy, dengan sentuhan leather jacket atau jaket kulit, kemudian ia mix dengan crop top putih. Legging hitam bikin body goalsnya makin terlihat ya nggak?

Simple Tapi Elegan Gaya Kendall Jenner Pakai Velvet

Bikin penampilan terlihat simple alias nggak berlebihan dengan memakai berbagai macam fashion item sangat mudah. Nih, buktinya Kendall Jenner terlihat sederhana banget saat mengenakan dress berbahan velvet warna hijau emerald yang bikin penampilannya jadi terlihat elegan. Bukan memakai heels, Kendall memilih boots untuk membuat penampilannya jadi maksimal. 

Kombinasi Mini Dress dan Syal Fur Ala Kendall Jenner

Memang nggak ada matinya style cewek cantik ini ya, kali ini Kendall memadupadankan pakaiannya dengan sentuhan syal berbahan bulu. Syal ini kalau pakai sehari-hari di Indonesia rasanya kurang tepat ya, karena syal tersebut untuk udara dingin. Kendall mengenakan mini dress dan syal fur, kemudian ia memakai stocking hijau dan flat shoes. Gimana menurut kamu tampilannya yang ini? 

Kendall Jenner Nggak Terkesan Maskulin Pakai Setelan Suit Floral

Ini kece banget ya gayanya, dengan memakai setelan suit bermotif floral  yang bikin mata jadi fresh, nggak membuat tampilan Kendall Jenner terkesan maskulin. Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, Kendall menambahkan belt atau ikat pinggang warna orange yang bikin pinggannya terbentuk. Keren abis ya gaya Kendall Jenner. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading