Sukses

Fashion

Gaya Milenial Banget! Kirana Larasati dengan 5 Fashion Item Andalan yang Jauh dari Kesan Ibu-Ibu

Fimela.com, Jakarta Walau sudah dikaruniai 1 anak, pesinetron ini nggak pernah lupa menunjukkan eksistensinya di social media. Yup! Kirana Larasati tetap saja memiliki body goals yang ramping bak model profesional. 

Sudah bercerai dengan sang suami Tama Gandjar, bukan berarti Kirana Larasati melepaskan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Cewek ini malahan sering terlihat OOTD bareng dengan anaknya Kyo Karura Gantama yang super gemesin. 

Nggak cuma kemesraannya bareng anak saja yang jadi pembicaraan netizen. Tapi, tentu saja, gaya Kirana Larasati yang jauh dari kesan ibu-ibu.

Pesinetron eksis ini malahan kelihatan makin kece dengan gaya khas anak ABG milenials. Beberapa fashion item yang Kirana padu-padankan sering banget dipakai oleh remaja kekinian. 

Nah, kalau kamu mamah muda yang pengin tampilannya modis seperti Kirana Larasati, yuk, sontek gaya OOTD Kirana Larasati berikut 5 fashion item andalannya yang bikin netizen makin jatuh hati! 

1. Fashion Item Kekinian Andalan Kirana Larasati: Kacamata Hipster

Kalau kamu suka mengikuti gaya street style selebgram atau fashion blogger tanah air, pastinya notice fashion item yang satu ini. Yup! Kacamata hipster yang dulunya sempat eksis dipakai musisi legendaris Kurt Cobain ini kembali muncul, nih. 

Bahkan Kirana Larasati juga nggak mau ketinggalan buat mengikuti tren ini. Memakai kacamata hipster asimetrik dengan bingkai warna putih, Kirana tampil kece dengan perpaduan outfit kaos putih dan celana cropped jeans robek-robek. 

2. Fashion Item Kekinian Andalan Kirana Larasati: Sporty Sweatshirt

Identik dengan gaya yang sporty, Kirana Larasati tentunya punya sederetan sweatshirt yang dominan dengan gaya cewek-cewek boyish, nih. Nggak selalu buat tampilan olahraga saja, Kirana memakai sweatshirt untuk pergi jalan-jalan juga, nih. 

Caranya adalah dengan memadukan sweatshirt dengan celana palazzo yang berdetail unik. Seperti Kirana Larasati yang menjodohkan sweatshirt panjang dengan celana palazzo hitam dengan potongan high slit yang menunjukkan kakinya yang jenjang. 

3. Fashion Item Kekinian Andalan Kirana Larasati: Kaos Quotes

Tampilan kaos nggak pernah terlihat membosankan kalau kamu melihat postingan OOTD Kirana Larasati. Cewek ini suka banget memakai kaos buat gaya andalannya, nih. 

Tapi, cewek ini lebih memilih kaos bertuliskan quotes supaya kesannya nggak basic banget! Seperti kaos yang bertuliskan "Jakarta Vs Everybody" ini yang kemudian dipadukan dengan celana panjang yang longgar. 

4. Fashion Item Kekinian Andalan Kirana Larasati: Celana Flare

Fashion item yang satu ini juga menunjang penampilan kaki jenjang seleb ini. Ya, celana cropped dengan potongan yang flare atau melebar di bagian bawah ini memang kesannya buat badannya jadi terlihat makin proporsional, nih. 

Tinggal memadukan celana flare dengan kaos hitam basic, Kirana Larasati buat penampilannya jadi jauh dari kesan yang monoton. Usahakan pilih celana flare yang bermotif atau warnanya nggak monokrom. 

5. Fashion Item Kekinian Andalan Kirana Larasati: Bomber Jacket

Satu lagi fashion item yang nggak boleh ketinggalan dipakai oleh Kirana Larasati. Cewek ini biasa memakai outerwear buat melengkapi gaya boyish yang biasa ia aplikasikan. 

Salah satunya adalah jaket bomber yang kekinian banget dipakai oleh remaja milenials. Tinggal padukan jaket bomber dengan kaos hitam basic dan celana pendek merah maroon. Nggak susah kan, punya gaya kekinian ala Kirana Larasati? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading