Sukses

Fashion

Manis Banget! Tampil Super Kece dengan Koleksi Terbaru dari Brand Ini

Fimela.com, Jakarta Biar penampilanmu saat ke kantor nggak terlihat monoton, pastinya perlu beberapa inspirasi koleksi terbaru berbagai brand, nih. Salah satu yang bisa kamu coba intip adalah koleksi dari brand Karen Millen Sping Summer 2018 yang mungkin bisa jadi jawaban dari keresahan kamu saat mix and match outfit formal ke kantor. 

Busana dengan potongan tajam bersiluet dramatis, garis-garis netral bermotif, dan palet warna navy, mustard, dan forest green membuat tampilan klasik yang menawan. Beberapa gaun malam juga diciptakan tanpa rasa malu dengan lengan bervolume, lipatan, dan detail-detail yang tipis.

 

Gaun-gaun yang memahat tubuh Anda dengan baik, mencolok, dan terstruktur. Menambahkan sensasi menyenangkan dan menggoda ke dalam palet warna monokrom.

Padu padan busana formal dari koleksi Spring Summer 2018 Karen Millen

Berbagai busana yang merangkul feminitas dengan siluet kontemporer, menampilkan bentuk tubuh yang benar, dan sangat memungkinkan untuk menampilkan kesan dramatis. Berbagai warna dan cetakan menampilkan dimensi baru dengan potongan busana yang stylish.

Padu padan busana formal dari koleksi Spring Summer 2018 Karen Millen

Tidak hanya busana formal, berbagai gaun juga dapat mempresentasikan keglamoran yang modern dalam bentuk jumpsuit dari sutra yang bisa dikenakan siang dan malam hari. Padu padan busana dari koleksi Karen Millen Spring Summer 2018 Karen Millen yag bisa Anda gunakan untuk ke bar atau pantai.

Reporter: Annisa Wulan

Sumber: Liputan6.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading