Sukses

Fashion

Nggak Cuma Anak Muda Yang Bisa Gaya, Intip Style Titi DJ Super Menarik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior, Titi DJ, masih sangat eksis di dunia hiburan, sehingga namanya masih sering terdengar. Ibu empat anak tersebut bisa dibilang sudah tidak muda lagi karena sudah memasuki usia kepala lima.

Tetapi jangan salah, dalam berpenampilan pelantun Sang Dewi ini juga nggak kalah menariknya dari anak muda lho. Dari dulu Titi dikenal dengan tampilannya yang nyentrik dan unik, inilah yang membuat dirinya bisa terus eksis karena penampilannya yang berbeda dari penyanyi lainnya. 

Tak hanya itu, dirinya juga up to date juga dengan perkembangan fashion sehingga tampilannya juga terlihat fashionable. Dengan bantuan jasa fashion stylist, Ajeng Dewi Swastiari, penampilan Titi terlihat kekinian.

Dengan memadupadankan outift dan aksesoris yang bikin gayanya jadi statement itulah salah satu ciri khas seorang Titi DJ. Tak hanya di atas panggung saja, dalam penampilannya sehari-hari tampilan Titi terkesan glamor.

Intip yuk styling yang super menarik ala Titi DJ yang terlihat warna warni sehingga style-nya nggak membosankan. 

Titi DJ Mengombinasikan Playsuit dan Boots

Usia boleh tua, tapi jangan salah kalau padu padannya seperti zaman now. Titi DJ memakai playsuit bermotif floral, kemudian diberi detail belt berbahan denim. Dan ia padukan dengan knit thigh boots yang memiliki bahan yang sama dengan beltnya. 

Outfit Berlayer Ala Titi DJ Dengan Floral

Memadupadankan busana banyak pilihannya untuk bikin penampilan terkesan maksimal. Pada outfit kali ini Titi DJ mengusung gaya tumpuk atau layer yang bikin style-nya terlihat stylist. Mengenakan dress sheer dengan embroidery bunga-bunga atau floral, ditambah long outer dan ia memilih bawahannya celana full printed. 

Tampil Girly Dengan White Skirt ala Titi DJ

Mix and match berbagai gaya bisa dengan banyak pilihan, misalnya ingin terlihat girly mudah banget. Seperti Titi DJ yang memakai blouse hitam lengan panjang, kemudian dipadu bersama white skirt atau rok putih dan lace up heels warna kuning. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading