Sukses

Fashion

5 Gaya Couple Goals yang Doyan Pamer Di Instagram, Dari Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki Sampai Ranti Maria-Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Semenjak hadirnya media sosial, membuat banyak orang jadi doyan pamer dengan memposting kegiatan mereka. Misalnya OOTD, traveling, olahraga, kulineran bahkan kemesraan pasangan kekasih maupun suami istri di upload ke Instagram mereka masing-masing.

Banyak para selebriti yang gemar memperlihatkan penampilan mereka yang super menarik, sehingga bisa juga dijadikan inspirasi buat para fansnya. Tak hanya itu saja, apalagi sekarang ini banyak sekali artis-artis muda yang gemar memamerkan kebersamaan mereka dengan sang kekasih.

Kemesraan yang terkadang bikin baper bagi yang melihatnya, terutama para jomblo yang mengharapkan mendapatkan kekasih seperti artis-artis muda tersebut. 

Contohnya yang selalu jadi menarik perhatian warganet, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki, yang selalu menghabiskan waktu berdua bahkan bersama keluarga besar Hermansyah. 

Tak hanya pasangan diatas saja, Syifa Hadju dan Angga Yunanda juga demikian, mereka berdua tak segan-segan pamer keromantisan di socmed masing-masing. Lantas siapa saja sih pasangan lainnya yang doyan pamer kemesraan mereka dengan style yang menarik? Simak di bawah ini yuk!

 

Cute Banget Kostum Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Pasangan yang satu ini selalu tampil kompak dengan outfit yang mereka kenakan. Kalau keduanya ada waktu sering menghabiskan bersama dengan kegiatan yang seru. Foto diatas cute banget deh, mereka terlihat serasi mengenakan kostum unicorn saat merayakan ulang tahun. Bikin gemas ya gaya Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. 

Gaya Edgy Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Bikin penampilan jadi terlihat serasi sama pasangan mudah banget. Seperti penampilan yang super kece dari pasangan muda Syifa Hadju dan Angga Yunanda. Mengusung gaya edgy, Syifa mengenakan atasan bahan kulit yang bikin bahu mulusnya terlihat, kemudian ia padukan bersama jeans. Sedangkan Angga mengenakan bomber jaket yang ditumpuk bersama kemeja dan skinny jeans hitam. 

Gaya Sporty Ranty Maria dan Ammar Zoni

Serasi banget kalau bisa samaan pakai baju sama pasangan kita. Seperti Ranty Maria dan Ammar Zoni yang terlihat kece dengan memakai sportwear. Ammar Zoni mengenakan sneakers, jogger warna kuning dan sweater hitam. Sedangkan Ranty Maria memakai sneakers, celana putih dan jaket denim, kemudian biar gayanya makin hits, Ranty memakai topi. 

Gaya Kasual Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito

Pasangan yang satu ini selalu terlihat mesra kapan saja dan di mana saja. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting, meski keduanya berbeda lokasi. So sweet banget kan? Yup, Felicya dan Caesar mengusung gaya kasual, dan mereka saling bertatapan mesra sambil berpegangan tangan. 

Felicya Angelista mengenakan jumpsuit hitam yang ditumpuk dengan long outer merah marun. Kemudian ia mengenakan platform shoes. Sedangkan Caesar Hito memilih warna coklat pada atasannya, celana jeans dan boots coklat. Warna bold dari kedua pasangan ini terlihat kompak ya. 

Kemesraan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Bikin Baper

Dan yang terakhir pasangan yang selalu bikin baper, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Mereka selalu pamer kemesraan di socmed masing-masing. Di foto ini Verrel memeluk mesra Natasha sambil memberikan bunga yang melambangkan kasih sayangnya kepada Natasha. Sama-sama tampil simple memakai kaos keduanya tetap menarik perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading