Sukses

Fashion

Gaya Gemesin Sampai Romantis Maksimal, Ini 5 Potret Mesranya Ranty Maria-Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak tahu dengan kedua pesinetron ini? Ya, sosok Ranty Maria dan Ammar Zoni memang sudah sering hadir menghiasi layar kaca tanah air. Sama-sama cantik dan ganteng, nggak salah kalau keduanya punya banyak penggemar, nih. 

Apalagi sejak main sinetron bareng di "Anak Langit", Ranty Maria dan Ammar Zoni terlibat chemistry yang dalam. Jadinya, cinlok atau cinta lokasi pun nggak terhindarkan. Keduanya masih pacaran hingga sekarang. 

Dikaruniai wajah blasteran, Ranty Maria dan Ammar Zoni punya daya tarik khusus yang buat mereka kelihatan selalu keren maksimal. Mereka pun juga sering diajak kolaborasi untuk photoshoot yang bertema couple. 

Disebut-sebut sebagai salah satu couple goals dari sederet seleb muda, pastinya bikin pasangan ini jadi makin intim. Nggak cuma bergaya romantis saja, gaya dengan tingkah yang lucu juga mereka lakukan. 

Nah, biar kamu sama pasangan juga sekompak kedua seleb ini. Yuk, sontek gaya Ranty Maria dan Ammar Zoni dengan gaya mereka yang makin bikin baper sejuta umat. 

1. Bibir Manyun, Gaya Ranty Maria-Ammar Zoni dengan Sweater Kece

Kedua seleb ini dikarunai wajah yang cantik dan keren. Jadi, nggak jarang mereka suka diajak kolaborasi untuk photoshoot yang temanya lebih dikhususkan untuk couple. 

Seperti di foto ini, Ranty Maria dan Ammar Zoni tampil imut banget dengan sweater panjang. Sambil berdekatan dibaluti dengan selimut berbahan fur, keduanya kelihatan gemesin. Ranty Maria memakai sweater ungu sedangkan Ammar Zoni kelihatan nyaman dengan sweater abu-abu bermotif percakan air. 

2. Super Imut, Begini Jadinya Kalau Ranty Maria-Ammar Zoni Tampil Seperti Boneka

Dengan konsep couple photoshoot yang berbeda, kali ini Ranty Maria dan Ammar Zoni memakai baju yang lebih colorful. Dengan dominasi warna biru berikut settingan background-nya buat tampilan mereka lebih quirky, nih. 

Selain outfit yang cerah, yang menarik lagi adalah pose mereka yang gemesin seperti boneka. Ya, begini jadinya kalau pasangan ini tampil seperti boneka ikonik Barbie dan pasangannya, Ken. Memang mirip dan imut banget bak boneka hidup, ya?

3. Tampil Kasual, Ranty Maria-Ammar Zoni Makin Kece dengan Kaos Putih

Nggak mesti mewah kok, kalau kamu pengin melakukan couple photoshoot. Foto bareng pasangan bakalan terasa lebih menyenangkan kalau keduanya sama-sama merasa nyaman dengan outfit yang dipakai. 

Seperti pasangan Ranty Maria dan Ammar Zoni yang tampil kasual dengan kaos putih basic. Saling bercanda mesra di pegunungan, keduanya kelihatan kece dengan gaya simpel tapi tetap menarik dilihat. 

4. Bergaya 90's, Kerennya Gaya Ranty Maria dan Ammar Zoni dengan Tampilan Edgy

Nggak cuma bisa bergaya imut-imut saja, pasangan seleb muda ini juga suka bermain dengan gaya yang hipster kekinian. Seperti gaya 90's yang edgy buat tampilan weekend yang seru. 

Ranty Maria tampil boyish dengan jaket denim berdetail patches dilengkapi dengan topi snapback. Sedangkan Ammar Zoni terlihat manly dengan sweatshirt hoodie dan celana kuning cerah. 

5. Romantis Bikin Baper, Kejutan Ammar Zoni Buat Ranty Maria Imut Banget!

Ammar Zoni juga punya sisi romantis yang bikin baper sejuta umat, nih. Waktu Ranty Maria berulang tahun yang ke-18, Ammar Zoni beri kejutan dengan beberapa hadiah dan dekor yang imut. 

Keduanya juga tampil kece di postingan couple ini. Pasangan ini sama-sama memakai outfit monokrom yang nggak monoton. Ranty Maria tampil effortless dengan atasan tanpa lengan bermotif tribal sedangkan Ammar Zoni memakai kemeja kota-kotak hitam dan celana jeans robek-robek. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading