Sukses

Fashion

Sah Berlabu di Hati Chicco Jerikho, Intip Pesona Kecantikan Putri Marino Dengan Sentuhan Etnik

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya aktor ganteng Chicco Jerikho menemukan dambatan hatinya, yang akan menemaninya seumur hidup, yup siapa lagi kalau bukan Putri Marino.

Perempuan asal Bali ini memang memiliki paras yang sangat cantik, dengan tubuh yang tinggi dan langsing dan pastinya sangat menarik, pantas saja membuat Chicco langsung jatuh hati kepadanya. Tak hanya mempunyai fisik yang bagus, tetapi Putri juga memiliki kesederhaan dalam berpenampilan.

Kalau melihat gaun pengantinya saja sangat simple dan telihat klasik, sehingga tetap membuat Putri Marino terlihat cantik dan memesona. Begitu juga dengan kesehariannya yang jauh dari kata glamor.

Padu padan pakaian keseharian Presenter ini juga sangat biasa banget tapi kenapa ya kok tetap terlihat maksimal. Sesuai dengan personalitynya yang terlihat apa adanya, begitu juga dengan outfit yang dipakainya.

Beberapa kali dirinya memadupadankan kain etnik sebagai busana sehari-harinya. Penasarankan seperti apa kecantikan istri Chicco Jerikho tersebut dalam balutan kain batik. Simak di bawah ini yuk. 

Putri Marino Pakai Backless dengan Sentuhan Kain Lurik

Bermacam-macam bahan etnik bisa dipakai untuk daily wear lho, karena sekarang ini memakai batik nggak hanya untuk acara formal saja dan banyak desain yang up to date untuk kamu pakai.

Putri mengenakan atasan dengan potongan backless yang memakai bahan lurik. Khas kain batik ini bikin penampilan jadi mencuri perhatian, ia padu padankan dengan bawahan hitam. 

Putri Marino Jadikan Lurik Sebagai Detail

Kalau melihat look satu diatas, lurik dijadikan atasan dengan cuttingan backless, kalau yang ini Putri Marino jadikan sebagai detail atau bisa juga seperti belt. 

Jadi atasan lurik tersebut bisa dipakai untuk dua look ala Putri Marino, Girls. Pada penampilan ini Putri menambahkan outer, tetap saja mix and match tersebut terlihat maksimal. Setuju nggak? 

Putri Marino Pakai Syal Batik Merah

Nggak hanya baju saja, Putri Marino juga senang mengenakan syal atau scarf yang bermotif batik. Kali ini ia memakai syal tersebut dengan sentuhan warna merah, yang ia padu padankan bersama t-shirt putih dan celana kulot. Hanya memakai flat shoes saja Putri tetap terlihat memesona ya. 

Putri Marino Pakai Kain Batik Sebagai Bawahan

Sekarang ini memang batik jadi kebutuhan semua orang, karena bisa dipakai kapan saja dan di mana saja. Seperti Putri yang memilih mengenakan kain batik warna ungu yang ia jadikan sebagai bawahan untuk traveling.

Sambil pose dengan latar pantai dan perahu jadi terlihat menarik ya foto dengan sentuhan etnik. Mau coba nggak Girls gaya seperti Putri Marino ini? 

Cantiknya Putri Marino dengan Makeup Natural dan Sentuhan Etnik

Gimana Chicco nggak tergila-gila dan langsung ingin nikahin Putri Marino coba, natural tanpa makeup saja Putri Marino terlihat cantik dan manis. Dengan memakai atasan seperti teknik shibori warna hitam, Putri terlihat simple tapi outfit-nya sangat cocok sama dia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading