Sukses

Fashion

Cantiknya Seperti Bidadari Surga, Dua Sahabat Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari Siapa Yang Paling Fashionable?

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik dan menarik merupakan hal yang diidam-idamkan semua perempuan, karena nggak semua kaum hawa mempunyai fisik yang seperti itu. Seperti dua sahabat Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari yang sama-sama cantik sehingga mereka sangat dikagumi para fans-nya.

Chelsea yang usianya terpaut cukup jauh dari Bunga tetapi hubungan pertemanan mereka sangat dekat. Perbedaan usia 12 tahun tak membuat keduanya saling bersaing, malah satu sama lain saling mendukung karena sama-sama bekerja di dunia entertaiment. Dalam hal berpenampilan pun keduanya juga sangat stylish.

Dengan sentuhan branded item dan padu padan yang tepat bikin penampilan Bunga Citra Lestari dan Chelsea Islan nggak terlihat monoton. Bunga pun yang usianya lebih tua dari Chelsea sangat bisa mengikuti style kekinian.

Berbeda dengan Chelsea yang lebih sering terlihat simple dalam memadupadankan pakaiannya, tetapi tampilannya juga nggak kalah menariknya dari Bunga. Daripada penasaran seperti apa perbedaan gaya dari keduanya, simak di bawah ini yuk!

Sama-sama Tampil feminin Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari

Ih cantik banget ya Chelsea Islan dengan sentuhan dress di bawah lutut yang kemudian ditumpuk dengan mengenakan long outer warna nude. Kombinasi warna kalem ini bikin dirinya terlihat feminin. Kalung yang bikin gayanya makin statement dan heels warna yang sama dengan luarannya buat Chelsea makin maksimal dan gemesin. 

Nggak berbeda jauh dari Chelsea, Bunga mengenakan outfit yang bikin dirinya terlihat feminin. Dengan memakai dress hitam yang diberi detail seperti tali-tali yang menyilang warna putih. Kemudian ia mix dengan heels motif tweed dan tas putih yang penampilannya makin terlihat menarik. 

Gaya Chic dan Edgy Modern Penampilan Kece Chelsea Islan-Bunga Citra Lestari

Penampilan yang menarik memang kadang butuh usaha, tapi terkadang nggak juga. Yap, Chelsea yang memilih mengenakan kaos graphic lengan panjang berwarna putih ini makin hits dipadu padankan bersama blazer warna off white. Kemudian ia mengenakan sneakers yang sewarna dengan outfitnya sehingga makin chic style Chelsea. 

Berbeda dari BCL yang memilih gaya edgy pada tampilan busananya dengan sentuhan warna merah dan putih. Dengan mengenakan kemeja ruffle dan cuttingan seperti lonceng ini bikin Bunga terlihat kekinian, di mix pakai skirt dengan detail yang menarik. Heels boots hitam membuat penampilan ibu satu ini terlihat stylish. 

Beda Gaya Tapi Tetap Saja Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari Terlihat Cantik

Nggak musti memakai baju yang bikin penampilan jadi terlihat wah, Chelsea memilih memakai atasan warna putih off-shoulder yang ia padukan dengan skirt atau rok motif gingham. Dengan rambut yang dikepang mix and match warna yang menarik ya.

Berbeda outfit dengan Chelsea, Bunga memilih memakai pakaian serba hitam pada dress panjang yang cuttingan lengannya seperti bell sleeve. Kemudian supaya makin standout gayanya, knit thigh boots jadi andalan style Bunga Citra Lestari.

So, menurut kalian Girls dari dua sahabat diatas, Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari siapa yang paling fashionable nih? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading