Sukses

Fashion

5 Gaun Selebriti yang Terlihat Gagal di Red Carpet Oscars 2018

Fimela.com, Jakarta Penghargaan untuk mendapatkan piala Oscars kembali digelar pada awal Maret 2018 lalu. Menariknya, selain artis-artis yang mendapatkan piala, momen red carpet menjadi ajang yang ditunggu-tunggu banyak orang. 

Karena disaat momen tersebut banyak artis yang tampil anggun dan cantik dengan gaun yang dipakainya, tapi tidak banyak juga yang saltum alias salah kostum. Busana yang dipakai saat red carpet malah jadi bahan perbincangan yang positif dan negatif. Padahal red carpet merupakan hal yang sangat penting.

Tapi masih saja beberapa artis Hollywood yang masih belum memahami aturan utama pada penampilan yang terlihat cocok untuk red carpet. 

Yang sukses tampil cantik dan memesona saat red carpet piala Oscars 2018 diantaranya Gal Gadot, Jennifer Lawrance dan masih banyak lagi lainnya. Tapi ada juga yang gagal, siapa sajakah mereka? Penasarankan simak di bawah ini yuk! 

1. Gaun Andra Day di Red Carpet Piala Oscars 2018

Penyanyi asal Amerika ini menghadiri red carpet piala Oscars 2018, dengan mengenakan gaun potongan off shoulder malah bukan buatnya terlihat menarik, tapi dengan model yang menggelembung malah jadi terlihat aneh bukan jadi seperti terlihat bohemian. 

2. Gaun Camilla Alves di Red Carpet Piala Oscars 2018

Mengenakan gaun warna putih memang paling aman, tapi kalau sudah salah akan terlihat tidak aman. Seperti Camilla Alves yang memilih mengenakan busana dengan tulle menumpuk warna putih dengan cuttingan off shoulder. Terlihat makin tidak menarik karena potongan asimetris yang bikin tampilannya makin gagal. 

3. Gaun Tiffany Haddish di Red Carpet Piala Oscars 2018

Saat menghadiri red carpet pasti banyak artis yang ingin tampil unik dan beda dengan pakaian yang dikenakannya. Tapi etika pertama yang harus dipahami bahwa mengenakan gaun panjang supaya terlihat glamor dan elegan. Berbeda dengan Tiffany yang terlihat seperti mengenakan kostum seperti bukan menghadiri acara red carpet. 

4. Gaun Whoopi Goldberg di Red Carpet Piala Oscars 2018

Aktris yang namanya sudah tidak asing di dunia perfilman hadir dengan mengenakan gaun off shoulder warna hijau tosca. Desain ball gown dan motif bunga-bunga besar membuat dirinya makin terlihat lebih besar. 

5. St. Vincent Pakai Mini Dress di Red Carpet Piala Oscars 2018

Dan yang terakhir bukan memakai gaun tetapi mengenakan mini dress yang bikin penyanyi cantik ini jadi terlihat gagal saat red carpet. Kenapa? Karena ikat pinggang yang besar dan lengan balon yang ukurannya juga besar bikin St. Vincent jadi tidak cocok memakai mini dress tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading