Sukses

Fashion

Best Friend Goals! Tips Padu-padan Gaya Athleisure Gigi Hadid-Kendall Jenner yang Super Attractive

Bintang.com, Jakarta Thumbs up for these 'it' models, Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang mampu kelihatan effortlessly stylish dengan tampilan [gaya ](3344443 "")berbusana sporty yang edgy. Tidak terlihat berlebihan, kedua model yang bersahabat ini memberikan kesan sporty yang modern. 

Kekasih dari penyanyi Zayn Malik ini memang lebih dahulu menunjukkan eksistensi dengan gaya street style sporty yang disebut athleisure style. Biasanya, Gigi Hadid menampilkan kesan sporty boyish dengan outfit gymnastic yang dominan. 

Sedangkan Kendall Jenner terlihat edgy dengan outfit athleisure yang lebih berwarna. Misalnya, perpaduan turtleneck longsleeves top dengan lining track pants berwarna merah menyala. 

Kedua 'it' model ini memang punya cara sendiri untuk memadu-padankan gaya athleisure yang kelihatan edgy dan modern. Tentu saja, tampilan keduanya tidak pernah jauh dari kesan yang stunning. 

Kamu ingin tampil sporty dengan gaya andalan duo sahabat Gigi Hadid dan Kendall Jenner? Saatnya intip dulu tips mix and match gaya athleisure yang modern versi kedua seleb ini. 

Gaya Effortless Athleisure Andalan Gigi Hadid

Untuk seorang Gigi Hadid, tampilan athleisure memang sudah mengalir secara alamiah di gaya sehari-harinya. Perempuan yang sering eksplorasi gaya boyish ini terlihat begitu edgy dengan gaya sportswear yang stunning. 

Gigi Hadid membuktikan kalau fashion item yang biasanya dipakai di gym atau saat jogging bisa tampak stylish dipadu-padankan sebagai daily outfit. Kali ini, Gigi Hadid tampak effortless dengan pemilihan outfit sportswear dengan tone warna yang sama from head-to-toe. 

Bergaya athleisure bukan berarti harus berpenampilan edgy dengan warna-warna yang bold. Seperti Gigi Hadid yang terlihat gorgeous dengan cropped sweatshirt yang ditumpuk dengan zippered jacket berwarna soft pink. Untuk kesan athleisure yang dominan, outfit dipadukan dengan jogger pants berwarna senada. 

Tren Spring 2018 yang menawarkan outfit dengan nuansa cerah jug terlihat dominan di pemilihan gaya athleisure Gigi Hadid. Kekasih Zayn Malik ini memakai hoodie jacket beserta jogger pants dengan warna daring red. 

Tidak hanya memakai jogger pants saja untuk memberikan kesan athleisure yang edgy. Seperti Gigi Hadid, pemilihan legging bisa dijadikan sebagai opsi untuk tampil effortless dengan gaya athleisure. 

Gaya sportswear monokrom tampak lebih stand-out dengan sentuhan warna yang vibrant. Misalnya, padukan bralet warna ungu ultra violet lalu layering dengan long oversized coat. Jodohkan dengan bawahan legging yang super edgy. 

Bomber jacket juga jadi outerwear andalan Gigi Hadid untuk terlihat sporty boyish dengan penampilan athleisure. Pilih bomber jacket dengan aksen zipper yang memberi extra twist pada total look Gigi Hadid. Sebagai inner, pakai bralet berwarna monokrom sekaligus menunjukkan bentuk perutmu yang body goals. Akhiri dengan pemakaian gym pants monokrom berlining orange yang cerah. 

Kendall Jenner dengan Gaya Athleisure yang Klasik Edgy

Kendall Jenner termasuk salah satu 'it' model yang berani mengeksplorasi gaya sehari-hari dengan tampilan sportswear berwarna daring. Misalnya, pemilihan outfit yang dominan dengan warn merah menantang. 

Bukan hanya bisa bermain dengan padu-padan sportswear yang biasa dipakai untuk workout saja. Kakak kandung Kylie Jenner ini juga bisa mengkombinasikan daring red top dengan tailored blazer yang berwarna senada.

Supaya ada kesan lebih sporty, Kendall memadukan atasan dengan jogger pants atau track pants berwarna daring red pula. Untuk tampilan semi-formal, akhiri look dengan kitten heels yang menunjang penampilan. 

Fashion item ini jadi andalan Kendall Jenner untuk tampil effortlessly edgy dengan gaya athleisure. Ya, turtleneck top dengan berbagai variasi fabric dan warna memberi kesan yang fresh pada total look Kendall Jenner. 

Dengan atasan berpotongan cropped, Kendall Jenner juga bisa dengan mudah memamerkan body goals dari bentuk perutnya yang rata. Selain itu, legging pants yang fit body juga memberi kesan kaki jenjang Kendall lebih terekspose. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Latex Turtle Neck, Twitter Dipenuh Kritikan Untuk Kendall Jenne
Artikel Selanjutnya
10 Supermodel Ikonis dengan Rambut Blonde, Terbaru Kendall Jenner