Sukses

Fashion

Klasik Chic, Outfit Liburan Naysila Mirdad Ini Cocok Dijadikan Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Buat kaum perempuan, masa liburan bukan berarti semata-mata hanya bertujuan untuk refreshing saja. Biasanya, perempuan suka mem-posting foto OOTD atau selfie, sehingga dibutuhkan preparation yang lebih untuk tampil maksimal ketika liburan. Kamu bisa mendapatkan inspirasi bergya liburan yang seru dari seleb cantik ini. 

Buat kamu yang feminin bisa intip gaya liburan chic Naysila Mirdad.

Putri ketiga pasangan Lydia Kandao dan Jamal Mirdad ini punya selera fashion yang oke saat traveling. Yuk, intip!

Australia

Liburan di musim panas atau semi, floral chiffon dress yang dikenakan Nay bisa jadi inspirasi. Kamu hanya perlu membawa sling bag yang feminim agar penampilan lebih chic.

Tipsnya, pilih bahan dress yang nyaman dan ringan, seperti chiffon. Sehingga tidak mengurangi gerak saat traveling.

Maldives

Stretch pants warna putih dan helter warna mustrad jadi pilihan Nay di Maldives. Semakin catchy dengan belt dari kain.

Jika traveling biasanya memakai sneakers, bintang sinetron 'Orang Ketiga' ini justru berbeda. Nay memakai heels beraksen pita agar terkesan chic.

Jepang

Saat berada di Arashiyama, Jepang, Nay tampil santai dengan tunik hitam yang simpel. Nan juga menggantungkan kacamata hitam sebagai aksesoris bajunya.

Penampilan Nay yang simpel namun tetap girly ini cocok buat kamu yang anti ribet.

Perancis

Liburan memakai outfit warna putih? Siapa takut! Nay justru memilih jumpsuit warna putih bersih. Agar tidak sepi, jumpsuit di mix oleh outer coklat.

Italia

Coat biasanya jadi pilihan outfit saat liburan di musim dingin. Sama halnya dengan Nay yang memilih red coat dan memadukan dengan neck sweater warna ungu.

Jika kamu ingin tampil layering saat liburan, coba sontek gaya Naysila Mirdad dengan red coat yang klasik ini. Padukan dengan atasan turtlenec warna ungu tua untuk memberikan kesan elegan dramatis. 

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading