Sukses

Fashion

Ayu Ting Ting, Olivia Jensen dan Atiqah Hasiholan Ibu Muda Cantik yang Kalau Gaya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Kalau sudah punya anak pasti perhatian kamu jadi berpusat untuk si kecil, kebutuhan apa saja selalu ingin kamu penuhi dan memberikan yang terbaik untuk si buah hati.

Sehingga kamu jadi tidak memperhatikan penampilan diri sendiri, karena hampir semua waktu dan tenaga diberikan untuk anak tersayang. Kalau melihat kehidupan para artis cantik yang sudah mempunyai anak, sepertinya bebannya terasa berbeda ya dalam hal mengurus anak.

Apalagi dalam hal berpenampilan, mereka para artis ibu muda kok masih sempat mempercantik diri dan membuat tampilan busana yang menarik.

Sehingga selalu terlihat kece dalam berbagai kesempatan. Misalnya saja, Ayu Ting Ting, Olivia Jensen dan Atiqah Hasiholan, mereka bertiga ibu muda yang sangat memikirkan penampilan.

Walau sibuk mengurus anak dan pekerjaan tetap saja ketiganya selalu terlihat cantik dan menarik dengan padu padan busana yang pas. Intip lagi yuk 3 ibu muda yang penampilannya bikin pangling. 

Gaya Tomboy Ayu Ting Ting Bikin Pangling

Ayu selalu terlihat cute dan feminin dalam memadupadankan pakaian sehari-harinya. Memang kalau dilihat personalitynya, ibu satu anak ini terlihat sedikit tomboy. Dan kali ini Ayu mengeksplor gayanya dengan memakai bomber jaket yang dihiasi patch yang bikin gayanya jadi keren.

Kemudian ia memilih sepatu boots yang iconic dan identik dengan boots laki-laki sehingga mix and match busananya tersebut bikin pangling ya seperti bukan Ayu Ting Ting. 

Olivia Jensen Pakai Mini Dress Tampilannya yang Seperti ABG

Namanya perempuan nggak musti berpatok pada satu penampilan saja, tapi ingin mencoba memakai fashion item dengan gaya yang berbeda-beda.

Olivia Jensen misalnya, memilih mengenakan mini dress yang diberi detail turtle neck. Sehingga penampilannya terlihat feminin tapi nggak girly juga sih. 

Tampil Chic Ala Atiqah Hasiholan untuk Daily Wear

Gaya chic kasual memang paling mudah untuk dieksplor dan sangat cocok banget untuk dipakai dalam segala aktivitas. Atiqah Hasiholan memilih gaya tersebut dan penampilannya bikin pangling tidak seperti ibu-ibu.

Simple banget dengan mengenakan atasan lengan panjang warna hitam yang di mix bersama jeans warna biru muda dan boots heel bikin tampilannya jadi menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading