Sukses

Fashion

Selain Kendall Jenner-Gigi Hadid, 5 Model Ini Disebut Sebagai Ikon Street Styler Paling Fashionable

Fimela.com, Jakarta Sebagai fashion enthusiast, nama Kendall Jenner dan Gigi Hadid pastilah sudah tidak asing lagi untuk didengar. Ya, kedua 'it' model ini selalu sukses menunjukkan eksistensi di bidang modelling. 

Para desainer kenamaan saling berebut mendapatkan Kendall Jenner ataupun Gigi Hadid sebagai model fashion show atau brand campaign. Baik paras dan proporsi tubuh yang ideal sebagai supermodel jadi patokan bagi mereka untuk tetap populer di dunia modelling. 

Bekerja sebagai model, tentu saja mereka tidak bisa lepas dari dunia fashion yang telah membesarkan namanya. Fashion tidak lagi terekspose hanya di majalah atau di runway saja, tapi juga tampak pada street styler yang menunjukkan kebolehan mereka memadu-padankan outfit. 

Kendall Jenner dan Gigi Hadid pun juga dikenal dengan gaya streetwear yang ikonik yaitu gaya athleisure. Gaya ini memadukan outfit dengan fashion item yang dominan dengan sentuhan sporty boyish. 

Selain Kendall Jenner dan Gigi Hadid, ada juga 5 model kenamaan lain yang kerap muncul sebagai street styler paling fashionable. Nggak jarang, kelimanya juga menjadi sorotan paparazzi. 

1. Model dengan Fashionable Streetwear: Eddie Campbell

Lupakan gaya athleisure Kendall Jenner-Gigi Hadid sejenak! Model asal Inggris ini punya gaya streetwear yang tidak kalah menarik. Eddie Campbell yang pernah menghiasi campaign Burberry, Chanel dan Hermes ini kelihatan super edgy dengan dailywear yang biasa ia pakai. 

On the street, Eddie Campbell suka memakai fashion item yang kental dengan gaya 90-an. Biker jacket, ripped jeans, atau leather pants jadi andalan perempuan berambut blonde ini supaya terlihat instantly gorgeous. 

2. Model dengan Fashionable Streetwear: Ming Xi

Model Chinese yang namanya makin dikenal sejak accident jatuh di runway Victoria's Secret tahun lalu ini selalu mencuri hati dengan gaya streetwear-nya yang modern chic. Ya, Ming Xi yang memiliki wajah manis khas perempuan orietal ini hobi memadu-padankan gaya preppy yang klasik. 

Seperti di gaya off-duty ini, Ming Xi tampil stunning dengan sequin long sleeves top berwarna navy. Lalu ditumpuk dengan slip dress dengan kerah V-neck yang dramatis. 

3. Model dengan Fashionable Streetwear: Kaia Gerber

Anak perempuan dari pasangan model Cindy Crawford dan Rande Gerber ini memiliki gaya streetwear yang juga tidak kalah menarik dari model-model kenamaan. Tidak selalu hidup di bayangan popularitas kedua orangtuanya, Kaia Gerber ternyata bisa menunjukkan eksistensinya sendiri. 

Untuk street style, Kaia Gerber suka mengaplikasikan gaya punk rock di kesehariannya. Boyish item seperti zippered leather jacket, vintage band tees atau combat boots jadi opsi padu-padan outfit rebel edgy yang tepat buat perempuan yang pernah menjadi front-row model di fashion show Chanel ini. 

4. Model dengan Fashionable Streetwear: Liu Wen

Selain Ming Xi, ada lagi model Chinese yang ikonik dengan gaya off-duty yang effortless. Ya, Liu Wen yang memiliki lesung pipi yang manis ini ternyata punya gaya sehari-hari yang seru buat dijadikan inspirasi gaya weekend yang tidak berlebihan. 

Fashion item seperti buttoned down shirt yang loose dipadukan dengan denim skirt jadi kombinasi outfit yang super chic. Akhiri dengan white sneakers untuk memberikan sentuhan sporty pada penampilan. 

5. Model dengan Fashionable Streetwear: Hailey Baldwin

Satu lagi model yang memiliki gaya streetwear tidak kalah dari Kendall Jenner-Gigi Hadid. Ya, rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan nama Hailey Baldwin di list model paling fashionable. 

Model yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan penyanyi Justin Bieber ini punya penampilan yang hampir mirip dengan Kendall dan Gigi. Gaya sporty yang boyish tampak kental dalam gaya sehari-harinya. Pemakaian loose sweaatshirt, bomber jacket, dan gym pants jadi fashion item andalan anak perempuan dari komedian Stephen Baldwin ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading