Sukses

Fashion

Kecantikan dan Penampilan Puteri Indonesia 2018, Adlina Nadhilah Maharani yang Memesona

Bintang.com, Jakarta Salah satu nama finalis Puteri Indonesia 2018 semakin dikenal masyarakat, karena kecantikan dan kecerdasannya yang jadi sorotan warganet belum lama ini. Ya, dia adalah Adlina Nadhilah Maharani.

Puteri Indonesia 2018 asal Sulawesi Selatan tersebut mendapatkan banyak dukungan dari warganet dan juga komentar positif. Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 14 Juni 1995 tersebut mengikuti ajang Puteri Indonesia 2018 karena ingin mencoba keluar dari zona nyaman yang bikin dirinya ingin mencoba hal baru.

"Pertama dari ajakan ibu saya, diawal saya ragu tapi terkadang sebagai manusia kita harus keluar dari comfort zone, agar kita tahu sejauh mana kita dapat melangkah, we never know if we never try," ucap Adlina Nadhilah Maharani kepada Bintang.com, belum lama ini.

Karena dapat mewakili asal kelahiran ibunya, bagi perempuan yang usianya kini 23 tahun tersebut merupakan stepping done dan ingin menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya.

2 dari 2 halaman

Persiapan Adlina Nadhilah Maharani Menjadi yang Terbaik di Puteri Indonesia 2018

Mahasiswi jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Bina Nusantara tersebut juga menekuni bidang kecantikan, karena hobi tata rias dirinya menjadi makeup artist.

Penampilannya pun juga selalu terlihat menarik dengan memadupadankan pakaian yang terlihat simple tapi mampu mencuri perhatian.

Segala persiapan sudah dilakukan Adlina untuk menghadapi kontestan lainnya dari berbagai macam provinsi. Ia pun mengaku akan menunjukkan kemampuannya nanti, demi mendapatkan yang terbaik.

"Tentunya saya akan berusaha bersaing dengan finalis lain. Tetapi dengan cara yang sehat. Intinya ingin menunjukkan kemampuan pribadi saya. Dan berguna untuk daerah saya dan umumnya untuk Indonesia," ujar perempuan yang gemar memasak ini.

Artikel Selanjutnya
Ini Nominasi Kostum Tradisional Terbaik Puteri Indonesia 2018
Artikel Selanjutnya
Ini Tiga Wakil yang Menjadi Nominasi Puteri Indonesia Berbakat 2018