Sukses

Fashion

Editor Says: Tampil Selalu Memesona, Ini Alasan Gaya Vintage Alexa Chung Terlihat Everlasting

Fimela.com, Jakarta Pencinta fashion pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama Alexa Chung. Ya, British model sekaligus fashion designer ini memiliki berbagai prestasi di dunia fashion.

Mantan kekasih vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner ini selalu memberi impression yang baik, terutama menyangkut gaya streetwear-nya. Untuk urusan daily wear, Alexa Chung memang dominan dengan gaya vintage yang selalu menarik hati fashion enthusiat. 

Yang membuat gaya vintage Alexa Chung ini diidolakan adalah karena keahlian padu-padan Alexa Chung yang modern. Selalu ada extra twist yang diadaptasikan oleh pemilik badan super kurus ini ketika memadukan fashion item vintage dan modern. 

Karena itulah, Alexa Chung disebut sebagai fashion influencer yang sangat berpengaruh di industri fashion secara global. Karena kepopulerannya inilah Alexa Chung akhirnya membuat buku seputar dunia fashion yang ia geluti berjudul "It". 

Tampilan streetwear yang selalu mencuri perhatian memang jadi kunci andalan Alexa Chung untuk selalu menunjukkan eksistensi di industri fashion. Penasaran dengan gaya streetwear terbaik Alexa Chung? Check these out! 

Alexa Chung Mampu Memadu-padankan Jaket Vintage Jadi Lebih Modern

Jaket vintage warna hijau lumut yang dipakai Alexa Chung ini kelihatan lebih modern dengan pengaplikasian white mini dress dengan aksen tasseled atau rumbai-rumbai. 

Akhiri lagi dengan combat boots warna hitam untuk kesan yang lebih modern edgy. Alexa Chung juga suka memakai sling-bag dengan bentuk yang simpel tapi tetap terlihat attractive. 

Denim Outfit Kelihatan Stunning Dipakai Oleh Alexa Chung

Tren denim outfit juga terlihat instantly gorgeous diaplikasikan oleh Alexa Chung. Kemeja denim dengan nuansa acid denim terlihat lebih effortless dengan pemilihan jumpsuit berbahan jeans ini. 

Biar tidak terlihat kuno, Alexa Chung mengakhiri look dengan ankle boots bermotif colorful stars yang cerah. Super cool! 

Jaket Rodeo yang Vintage Jadi Terlihat Lebih Urban Cool!

Alexa Chung termasuk fashion influencer yang paling hobi memadukan fashion item berbau vintage dengan yang terkesan lebih modern. Gayanya pun juga tidak monoton dengan padu-padan outfit berwarna monokrom. 

Seperti di daily wear ini, Alexa Chung membuktikan rodeo jacket yang terkesan country bisa terlihat lebih modern dengan perpaduan satin dress berwarna pink yang flowy. 

Alexa Chung Mampu Menyatukan Kedua Outfit Beda Bahan Jadi Lebih Gorgeous!

Alexa Chung sekali lagi membuktikan bahwa ia termasuk fashion influencer yang memiliki skill mix and match yang super cool! Perempuan yang menyukai lagu Brit-pop ini suka bereksperimen dengan padu-padan outfit berbeda bahan. 

Seperti di daily wear ini, Alexa Chung tampil gorgeous dengan atasan kemeja pink berbahan satin yang loose yang dijodohkan dengan palazzo pants berbahan suede. Kedua fabric ini kental dengan nuansa vintage, tapi terlihat modern dipadukan oleh Alexa Chung. Yes, we totally adore her modern-vintage style! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading