Sukses

Fashion

Nggak Hanya Kacamata, Sandal yang Dipakai Nikita Willy Harganya Mencapai Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Branded item kini semakin digemari, nggak hanya selebriti dan fashionista saja yang senang memakai produk bermerek, tapi banyak orang yang semakin membutuhkan barang bermerek tersebut. Salah satu artis cantik dan muda yang sering memakai branded item ialah Nikita Willy.

Penampilan mewah dan glamor menjadi ciri khas kebanyakan selebriti. Begitu pula dengan Nikita Willy yang tak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk barang-barang branded. Tak cuma tas dan pakaian saja yang mewah, sandal pun memiliki harga yang bikin jantungan. Dilansir oleh akun Instagram @nikitawillyscloset, Nikita tampak mengenakan sandal mahal saat berlibur ke Maldives.

Wanita 23 tahun ini terlihat duduk santai di atas jembatan kayu. Nikita tampak cantik dengan dress putih polkadot dan topi pantai. Tas hitam Hermes diletakkan di depannya.

Sebagai pelengkap, Nikita memakai sepasang sandal cantik warna oranye. Sandal itu memiliki aksen seperti rantai di bagian depan.

Bukan cuma warna dan model, harganya pun terbilang nyentrik. Ya, sepasang sandal merek YSL ini dibanderol US$950 atau setara Rp12,8 juta.

Tentu, bukan harga yang murah hanya untuk sepasang sandal ya, kalau harga segitu pasti kamu lebih memilih untuk beli sepeda motor atau buat bayar uang kuliah, setuju nggak Girls? 

 

Reporter: Rizki Astuti 

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading