Sukses

Fashion

Jalan-jalan ke Mall Susilo Bambang Yudhoyono dan Keluarga, Pakaian Ani Yudhoyono Jadi Sorotan Warganet

Fimela.com, Jakarta Namanya keluarga Presiden pasti selalu jadi bahan perbincangan yang menarik untuk warganet. Salah satunya keluarga SBY, khususnya penampilan dari ibu Ani Yudhoyono yang selalu jadi sorotan para netizen.

Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarganya dengan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Mereka tampil komplit, mulai dari SBY dan Ani Yudhoyono, dua anaknya, dua menantu serta cucu-cucunya.

Ani tidak lupa mengabadikan sejumlah foto saat keluarga itu berjalan-jalan. Beberapa foto dibagikan Ani di akun Instagramnya, @aniyudhoyono.

" Menikmati malam Minggu bersama-sama. Enjoying the Saturday night together," tulis Ani, diakses pada Selasa, 6 Maret 2018.

Namun ada saja netizen yang berkomentar mengenai pakaian yang dikenakan keluarga Presiden SBY. Ini lantaran gaya hangout keluarga SBY yang dipakai terkesan rapi dan formal.

" Dandanan&kostum sll resmi ya,smua pke sepatu pantofel mskipun cm ngemall.ibas mlh pke batik," tulis netizen.

Komentar netizen itu rupanya menarik perhatian Ani. Dia langsung menanggapi komentar netizen tersebut.

" Baju saja diributin, kurang kerjaan kali...," tulis Ani.

Dalam unggahan tersebut, Ani memajang enam buah foto kebersamaannya dengan keluarganya. Sedangkan dalam satu foto, seluruh keluarga SBY berkumpul.

Sejak diunggah pada Minggu, 4 Maret 2018, foto-foto tersebut mendapatkan 67.525 likes.

Balasan dari Ani Yudhoyono mendapat dukungan dari netizen lainnya. Pemilik akun juga mendoakan agar keluarga SBY selalu diberikan kesehatan.

" @aniyudhoyono iyah ibu, terimakasih balasan komennya, sehat sehat selalu ibu ani dan bapak sby," tulis @nitafernando27.

" emang salah ya kl rapi, mol itu tmpt bebas kali," komentar pemilik akun @niangmiiaaww.

Akun netizen yang mengomentar pakaian keluarga SBY hanya bisa diakses oleh followernya.

 

Reporter: Ahmad Baiquni 

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading