Sukses

Fashion

Dulu Terkesan Feminin Sekarang Tomboy, Intip Style Kristen Stewart yang Keren Banget

Fimela.com, Jakarta Nama Kristen Stewart selalu menjadi bahan perbincangan yang menarik, banyak orang yang ingin tahu setiap perkembangan dari hubungan asmaranya hingga penampilan terbaru perempuan kelahiran 1990 tersebut.

Saat mengumumkan kalau dirinya senang sesama jenis bikin publik jadi heboh, terutama para fansnya. Sehingga penampilan Kristen berubah drastis dari mulai gaya berpakaian, rambut dan makeup-nya. Karena pemain Twilight ini untuk gaya sehari-harinya lebih senang dengan tomboy, makanya ia merubah tampilannya.

Pernah rambutnya dibuat potongan plontos atau yang benar-benar seperti rambut pria. Tapi dengan potongan tersebut malah bikin Kristen semakin nyaman dan percaya diri.

Gaya tomboy Kristen Stewart memang tidak ribet, untuk daily wear ia sering memakai sneakers yang dipadukan bersama jeans, bikin penampilan jadi makin terlihat keren.

Jaket atau outer yang identik punya kaum adam juga sering ia pakai supaya gayanya makin terkesan maskulin. Dan kaos merupakan salah satu item yang juga sering dikenakan Kristen Stewart kalau lagi hangout. Intip lagi yuk penampilan Kristen Stewart yang cocok kamu aplikasikan kalau suka dengan gaya tomboy.

Penampilan Kristen Stewart Zaman Old Masih Terkesan Feminin

Sebelum memutuskan untuk merubah gaya, mantan kekasih Robert Pattinson ini terlihat cantik dengan balutan busana yang membuatnya terkesan feminin. Dengan memakai crop top putih dan mini skirt cerah serta rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai penampilan Kristen tetap kece ya. 

Penampilannya perlahan-lahan berubah, dengan mengenakan mini dress warna putih dengan detail hitam di pinggirnya dan memakai ankle boots yang membuat penampilan masih terkesan feminin. 

Gaya Tomboy Kristen Stewart yang Jadi Perhatian Publik

Dan belum lama ini, penampilan Kristen semakin maskulin. Mengenakan kaos putih yang kemudian ia tumpuk dengan kemeja motif stripes, lalu jeans dan sneakers yang sengaja tidak terlihat bersih. Ia juga memakai kaos kaki supaya gayanya makin terkesan tomboy. 

Tampilan lainnya, dengan sentuhan sportwear bikin gaya Kristen Stewart makin hits banget. Memakai jaket Adidas, jeans dan topi. Ia juga menambahkan dengan mengenakan aksesoris seperti kalung. 

Gaya tomboynya memang selalu mencuri perhatian, saat berjalan santai Kristen memilih mengenakan kaos putih dan stripes pants yang bikin gayanya terlihat kasual. Sneakers hitam, sunglasses dan topi melengkapi outfitnya yang kece. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading