Sukses

Fashion

Unik dan Multifungsi Tas Ini Bisa Juga Untuk Bra, Mau Coba Nggak?

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai macam tas yang bisa dipakai untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik. Baik itu dari desainnya unik atau beda dan warna-warna yang bikin tas bisa jadi statement penampilan kamu.

Helmut Lang, seperti yang dilansir dari designtaxi.com, merilis aksesoris yang lain darinya. Mereka menciptakan Black Leather Bra Bag yang benar-benar bikin bengong. Bagaimana tidak, tas dari kulit berwarna hitam ini bisa berfungsi sebagai bra juga. Wah, memangnya beneran bisa?

Desain tas ini memang tidak seperti tas kebanyakan. Modelnya seperti bra dengan cup yang fungsinya semacam jadi kantong untuk menaruh berbagai benda dan pernak-pernik. Dilengkapi dengan tali yang bisa diatur panjang pendeknya dan resleting untuk membuka dan menutup cup tas.

Dengan desainnya yang tak biasa tersebut, tas ini pun dibandrol dengan harga yang terbilang mahal. Coba tebak berapa harganya? Hm, jadi tas bra ini dijual dengan harga 635 dolar atau sekitar Rp 8,7 juta. Wow, kayaknya kudu pikir dua kali nih untuk memilikinya.

Tas yang bisa berfungsi sebagai bra ini pertama kali munculnya di Helmut Lang’s Spring/Summer 2018 RTW. Dengan tas ini, kita bisa menyimpan berbagai benda seperti lipstik, kunci, dan uang dengan gaya berbeda. Tapi belum tahu lagi nih kalau dipakai sebagai bra, bakal tetap nyaman atau tidak ya?

Gimana Girls, apakah kamu mau menambah koleksi tas? Dengan tas unik dan multifungsi ini bisa membuat kamu jadi terlihat beda. 

 

Reporter: Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading