Sukses

Fashion

Gaya Taylor Swift yang Super Simple Bisa Jadi Inspirasi untuk Daily Wear

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift pasti salah satu penyanyi internasional favorit kamu deh, yup cewek kelahiran 1989 tersebut memang selalu tampil energik dan menarik dalam memadupadankan busananya. Kalau lihat video klipnya ia selalu terlihat berbeda saat mengenakan pakaiannya.

Tapi kalau melihat penampilan sehari-harinya, Taylor Swift lebih terlihat chic-casual dengan mix and match fashion item dengan mudah. Kalau melihat tampilannya, gaya Taylor tidak berlebihan, padahal ia salah satu penyanyi asal Amerika Serikat yang sukses dan mencetak banyak uang.

Tapi pastinya fashion item yang dipakainya juga merek-merek internasional ya, makanya ia selalu terlihat kece dan maksimal walau memadupadankan pakaiannya super simple. 

Intip yuk sederet padu padan idola kamu, Taylor Swift, yang bisa dijadikan inspirasi untuk berpenampilan menarik sehari-hari.

Taylor Swift Terlihat Pretty Memakai Mini Dress Warna Pastel

Memakai pakaian yang terlihat penampilan jadi sweet mudah saja, pilih warna-warna seperti pastel yang memiliki banyak variasi warna. Taylor Swift memilih mini dress dengan sentuhan pastel atau warna krem yang sangat jadi menarik dipadukan bersama kulitnya. Sentuhan warna soft tersebut juga dipakainya pada tas dan wedges. 

Pakai Dress Merah Taylor Swift Tumpuk Long Outer Hitam

Taylor Swift selalu kece dalam memilih warna pada pakaian yang dikenakannya. Dengan mengenakan sentuhan warna bold pada dress merah yang ia mix tumpuk bersama long outer hitam. Memakai flat shoes bikin tampilan Taylor terlihat jadi simple tapi tetap menarik perhatian. 

Simple Tapi Mencuri Perhatian Taylor Swift Pakai Motif Stripes dan Merah

Buat kamu yang nggak suka ribet dalam memadupadankan pakaian, coba deh style Taylor Swift yang satu ini. Walau hanya mengenakan atasan seperti t-shirt motif stripes atau garis-garis, kemudian ia padu padankan dengan celana merah. Mix and match yang sederhana tapi sangat mencuri perhatian. Coba yuk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading