Sukses

Fashion

Sesuatu Foto di Pinggir Tol Hingga Menara Eiffel, Sederet OOTD Syahrini yang Bikin Mata Manja

Fimela.com, Jakarta Pasti kamu sudah nggak heran dong kalau penyanyi asal Bogor ini selalu ada-ada saja idenya untuk mendokumentasikan outfitnya. Yup, siapa lagi kalau bukan Princess Syahrini.

Syahrini sering banget memposting pakaian yang dikenakannya ke media sosial pirbadinya, baik itu di luar negeri maupun di Indonesia. Nggak jarang foto OOTD-nya tersebut dengan branded item. Sehingga kalau diperhatikan penampilan Syahrini selalu berubah-ubah dengan gaya yang berbeda-beda.

Belum lama ini, Syahrini melakukan OOTD di pinggir jalan tol, memang sih untuk yang satu ini antimainstream banget, tapi sebaiknya jangan ditiru yah, karena akan melanggar hukum.

Pastinya akan sangat berbahaya kalau melakukan OOTD di pinggir jalan tol, karena mobil-mobil sedang melaju cepat dan bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

Dengan gayanya yang khas Syahrini tanpa ragu pose di pinggir jalan tol. Mungkin karena si Princess sudah bosan kali ya foto di landmark berbagai negara, hehe.

So, intip yuk sederet OOTD Syahrini pakai busana yang trendi dan modern dengan latar belakang yang berbeda-beda, penasarankan? Let's check this out!

OOTD Syahrini Berlatar Belakang Kincir Angin

Pasti kamu sudah tahu dong kalau kincir angin merupakan icon dari negara mana? Yap, Syahrini pose dengan mengenakan jaket bulu warna putih dan celana hitam. Gayanya makin kece di negeri Belanda, dengan mengenakan sunglasses, ankle boots yang pastinya tas andalan Princess nggak ketinggalan, Hermes. 

OOTD Syahrini Berlatar Belakang Istana Disneyland

Unch, yang ini gemas banget ya Princess pose berlatar belakang istana Disneyland di Hong Kong. Dengan mengenakan outfit atasan kuning bermotif iconic, lalu dipadu padankan bersama jeans dan sneakers putih. Tampilan yang terkesan casual ini bikin Inces nggak terlihat glamor ya, tapi tetap menarik perhatian. 

OOTD Syahrini Berlatar Belakang Menara Eiffel

Bagi seorang Princess Syahrini, keliling dunia dengan memakai branded item merupakan hal yang biasa. Dan mungkin Paris merupakan negara yang sering ia kunjungi. Sambil pose berlatar belakang Eiffel, Syahrini mengenakan blouse, jeans dan knit thigh boots yang bikin gayanya makin hits. Tas Hermes warna putih terpangpang jelas pada OOTD Syahrini di menara Eiffel. 

OOTD Syahrini di Pinggir Jalan Tol

Dan dari sekian banyaknya foto-foto OOTD yang dibuat Syahrini, ada satu tempat yang tak menduga warganet. Syahrini dengan santainya melakukan OOTD di pinggir jalan tol. Dengan pakaian serba hitam, pada atasan dan celananya. Kemudian ia memakai heels dan tas pinggang yang ditaruh di pundah. Topi dan sunglasses bikin gaya Ince makin maksimal. Tapi Girls, sekali lagi jangan ditiru ya foto di pinggir jalan tol. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading