Sukses

Fashion

Inspirasi Dress Bridesmaid, Dari Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino Sampai Raisa-Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang memiliki agenda yang sangat penting, seperti pernikahan, tentunya wajib banget kamu harus persiapkan secara matang konsep hingga detail-detail yang nggak penting kemungkinan bakal terjadi.

Semua perempuan pasti memiliki impian pernikahan mereka masing-masing, dan pastinya ingin terlihat cantik dengan busana yang dipakainya, baik gaun maupun jas pengantin, hingga pakaian bridesmaid yang memperlengkapi pernikahan kalian. Selain baju, banyak hal penting lainnya juga yang harus kamu siapkan ya.

Belum lama ini pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino menjadi perbincangan yang menarik para warganet. Karena pernikahan mereka yang dadakan dan intimate terbilang sukses membuat warganet ikut terhanyut bahagia.

Pilihan pakaian bernuansa putih pada baju pengantin Chicco dan Putri, kemudian para bridesmaid warna hijau pastel bikin yang melihat penampilan mereka jadi adem.

Nggak hanya pakaian yang mampu mencuri perhatian dari pasangan pengantin Chicco dan Putri saja, seperti pernikahan Raisa-Hamish Daud sampai Laudya Cynthia Bella-Engku Emran. yang nggak kalah menariknya.

Intip sederet insipirasi dress bridesmaid dari pernikahan selebriti yang bisa kamu tiru nanti. 

Dress Bridesmaid Warna Hijau Pastel di Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino

Sungguh sangat-sangat cantik ya kalau jadi bridesmaid, pastinya kamu ingin jadi pendamping pengantin dong kalau sahabat kamu menikah. Inspirasi dress dari pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino sweet banget seperti dewi-dewi Yunani yang cantik dengan hiasan bunga di atas kepala. Mau coba nggak? 

Dress Bridesmaid Warna Beige di Pernikahan Raisa-Hamish Daud

Warna-warna soft pada pakaian bridesmaid memang bikin mata jadi adem kalau melihat dan pastinya instgramable banget deh kalau kamu posting di Instagram, hehe. Inspirasi dress dari pasangan pengantin Raisa dan Hamish Dauh juga bisa kamu sontek Girls. Dengan memakai warna beige, warna yang terlihat seperti krem yang bercampur putih gading ya. 

Dress Bridesmaid Warna Biru di Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Warna lain dan model pakaian yang bisa kamu jadikan inspirasi di hari pernikahan, yaitu Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Memilih warna biru untuk pakaian seragam pendampin pengantin jadi terlihat segar ya. Untuk bikin penampilan jadi nggak terlihat polos, kamu bisa tambahkan memakai aksesoris berwarna gold. Ih, jadi terlihat sweet banget deh kalau foto bareng pengantinnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading