Sukses

Fashion

Tips Padu-padan Celana Kotak-kotak dengan 5 Gaya Ini

Fimela.com, Jakarta Tren retro yang modern kembali mendominasi gaya street styler secara global. Fashion item dengan nuansa kotak-kotak yang biasa disebut dengan plaids memberi kesan yang effortless tapi tetap terlihat klasik dan mewah. Mulai dari gaya kasual hingga glamor, rasakan sensasi kembali ke gaya era 70-an dengan outfit bermotif kotak-kotak ini. 

Bagaiamana? Para bintang street style tahu betul bagaimana caranya mencuri perhatian dengan fashion item satu ini. Berikut beberapa cara fresh untuk padukan celana motif kotak-kotak agar terlihat trendy dan fashionable!

#WearitwithHeels

Celana yang terkesan maskulin ini bisa terlihat lebih feminin dengan padanan sepatu heels. Pilih dengan aksen yang tak biasa atau warna yang lebih terang untuk tampik menawan.

#WearwithRufflesTop

Untuk kesan yang menggooda coba padukan celana kotak-kotak ini dengan blouse aksen kerut-kerut yang sophisticated, when feminine meets masculine!

#WearwithVibrantColor

Padukan celana uber chic ini dengan kombinasi fashion item berwarna terang/vibrant. Penampilan kasual pun terasa lebih fresh.

#WearitPrintonPrint

Tak mau tampil biasa berikan kejutan dengan dua motif yang berbeda antara jaket dengan celana tampil ekstra setiap saat! Berani?

#WearColoredPlaidsPants

Celana kotak-kotak kini tidak hanya tersedia dalam gaya monokrom yang klasik. Coba padukan celana kotak-kotak dengan warna yang lebih cerah dengan atasan monokrom minimalis untuk sentuhan yang lebih dramatis. 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading