Sukses

Fashion

Tips Bikin Penampilan Hijab Terlihat Sweet dan Kekinian ala Kartika Putri, Zaskia Sungkar dan Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Menjadi suatu kewajiban bagi perempuan muslimah untuk mengenakan hijab. Dan, perlahan-lahan banyak artis-artis cantik yang mulai menutup auratnya demi menjalankan perintah agama.

Belum lama ini Kartika Putri merubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Keputusannya tersebut sangat didukung wargnet, banyak komentar-komentar positif yang membanjiri instagramnya. Dan karena sekarang ini banyak pilihan dalam mengenakan hijab, membuat tampilan kamu jadi nggak terlihat monoton.

Mix and match hijab supaya terlihat maksimal sangatlah mudah, tapi gimana caranya supaya hijab kamu terlihat sweet ketika dipakai, sehingga membuat kamu jadi makin percaya diri.

Berikut ini Bintang.com akan memberikan tips bagaimana memakai hijab terlihat manis dan menarik ala tiga artis cantik, Kartika Putri, Zaskia Sungkar dan Natasha Rizki. 

Kartika Putri Pakai Hijab yang Bikin Penampilan Sweet

Tabrak motif pada outfit hijab kamu nggak masalah kok, bisa bikin penampilan menarik. Dengan mengenakan long outer full motif warna beige kemudian ia padukan dengan hijab motif polkadot. Pattern pada busana hijab Kartika Putri bikin tampilan jadi sweet banget. 

Zaskia Sungkar Pakai Hijab Dengan Gaya Tumpuk

Berbeda penampilan dari Zaskia Sungkar, tapi gaya tumpuk istri Irwansyah ini bikin tampilan sweet banget deh. Zaskia mengenakan blouse warna navy blue, kemudian ia memakai lengan panjang. Long skirt warna abu-abu dan sneakers bikin style Zaskia oke banget deh. Pilih kerudung yang bermotif ya supaya makin maksimal. 

Natasha Rizki Pakai Hijab Dengan Setelan Blazer

Tampilan lain bikin gaya hijab terliha maksimal coba sontek style Natasha Rizki. Yup, istri Desta tersebut selalu terlihat menarik saat memadupadankan hijab, cocok buat kamu yang senang gaya casual. Natasha mengenakan setelan blazer motif stripes yang bikin sweet dan kece banget. Kemudian dia memakai loafer Gucci yang kekinian banget. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading