Sukses

Fashion

Selain Chicco Jerikho, Fashion Desainer Indonesia Ini Juga Sayang dengan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Nama Putri Marino semakin terdengar semenjak ia membawa pulang piala Citra lewat satu-satunya film yang ia bintangi, Posesif. Selain itu, tampilan elegan perempuan yang sederhana ini membuat banyak orang terpana, termasuk aktor tampan yang sudah menjadi suaminya, Chicco Jerikho. 

 

Currently on a very high demand, mantan pembawa acara program petualangan di televisi ini rasanya benar-benar tipe pasangan idaman semua laki-laki yang hobinya bertualang. Berasal dari Bali, jiwanya dekat dengan laut, having a mix of Italian in her blood, dan tinggi semampai, her figure is made for red carpet and designer dresses. Topik yang sedang ingin FIMELA fokuskan sekarang, ketimbang hubungannya dengan Chicco yang masih segar.

Putri in Edward Hutabarat

Kita untuk 90 tahun ibu Mooryati Soedibyo 🙏🏾 Photo by @rahadyankukuh

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Currently on a very high demand, mantan pembawa acara program petualangan di televisi ini rasanya benar-benar tipe pasangan idaman semua laki-laki yang hobinya bertualang. Berasal dari Bali, jiwanya dekat dengan laut, having a mix of Italian in her blood, dan tinggi semampai, her figure is made for red carpet and designer dresses. Salah satu desainer yang juga mencintai figur Putri Marino adalah Edward Hutabarat. 

In Saptodjojokartiko

Di beberapa kemunculannya, Putri paling sering terlihat mengenakan rancangan Saptodjojokartiko. Termasuk saat menerima Citra pertamanya. Tapi, penelusuran FIMELA di Instagram membuktikan bahwa Putri juga sudah rutin memakai rancangan sederet desainer Indonesia lain. Dari Nikicio, Lulu Lutfi Labibi, Sejauh Mata Memandang, dan dalam waktu dekat ia juga siap meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan Edward Hutabarat. Ia bahkan sudah mengenakan salah satu rancangan bang Edo di sebuah acara (yang nampaknya juga jadi selamatan untuk film terbarunya – dimana ia akan beradu peran dengan Ario Bayu dan Adinia Wirasti).

In Sejauh Mata Memandang, Lulu Lutfi Labibi, Nikicio

Putih dalam malam... @nikicio 💙

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Setelah menikahi Chicco Jerikho, tampaknya publik akan lebih sering melihat Putri Marino tampil klasik elegan dengan beberapa fashion desainer kenamaan Indonesia. Dan tentu saja, total look Putri Marino akan menjadi salah satu best dressed terbaik di red carpet momen tanah air. 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading