Sukses

Fashion

Ugly Sneakers Sedang Happening, Kamu Suka dengan Tren Ini?

Fimela.com, Jakarta Kamu termasuk fashion enthusiast, pastinya notice dengan current trend dari sisi footwear ini. Ya, ugly sneakers tampaknya menjadi andalan para street styler untuk tampil stand-out dengan jenis sneakers yang unik ini. Yang membedakan ugly sneakers dengan sepatu sneakers lainnya adalah platform sole yang lebih tebal dari sneakers pada umumnya. And that makes this sneaker is undoubtedly cool! 

Variasi Ugly Sneakers dengan Warna yang Colorful Layak Untuk Dicoba

Sudah dua musim terakhir, trend ugly shoes berkembang menjadi trend ugly sneakers. Sneakers berukuran jumbo dan really really big in your feet malah menjadi trend yang paling dicari oleh pecinta fashion dan bintang street style. Pertama kali trend ugly sneakers terlihat pada koleksi kolaborasi antara Vetements (ide jenius dari sang creative director Demna Gvasalia) dengan Reebok Instapump Fury yang ikonik, sneakers putih dengan coretan-coretan graffiti bermodel besar dan tebal. Lalu Gvasalia melanjutkan ide uniknya ini untuk fashion house yang sekarang ia kendalikan juga, Balenciaga yang resmi merilis koleksi sneakers 'Triple S' pada koleksi Menswear Fall 2017. Seketika para fashion icon seperti Kendall jenner dan Gigi Hadid sampai para bintang street style pun menyukai sneakers satu ini, dan boom virus menyebar, seluruh pecinta fashion pun mengamati dan semua brand lain pun mengikuti trend ugly sneakers ini.

GUCCI pun merilis sneakers putih tebal dengan logo ikoniknya yang mentereng pada bagian samping sneakers yang sedang hits dikalangan fashionista dan penggemar fashion street wear. Sneakers tebal ini diberi nama GUCCI Rhyton sneakers. Dari trend runway Spring 2018, Louis Vuitton serius menghadirkan pilihan sneakers tebal dengan bentuk yang tak biasa yang bisa dipadukan dengan semua jenis outfit sampai semua jenis personal style.

Soprtswear brand FILA juga ikut meluncurkan ugly sneakers yang lebih tebal dari ukuran platform sole sneakers biasa. Diikuti juga dengan brand Skechers yang mengeluarkan sneakers D-Lite seri ke-2 dengan campaign model EXO. Melihat banyak fashion influencer serta desainer populer mengeluarkan koleksi ugly sneakers pada brand-nya, tampaknya sah-sah saja kalau jenis sneakers ini jadi current trend yang sayang untuk dilewatkan. 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading