Sukses

Fashion

3 Tips Padu-padan Patent Leather Outfit untuk Tampilan Weekend Seru

Fimela.com, Jakarta Tinggalkan dulu sejenak fabric leather yang biasa kamu temui di fashion retailer mall-mall kesayangan. Sekarang, patent leather menjadi bahan outfit yang paling digandrungi di kalangan remaja sampai dewasa milenials. 

Tampilan outfit dengan bahan patent leather memang tidak terlalu berbeda dengan faux leather yang biasa kamu padu-padankan. Tapi, patent leather memberikan extra twist yang lebih modern pada total look. 

Banyak street styler yang memadu-padankan patent leather outfit dengan berbagai variasi gaya dan konsep padu-padan yang berbeda. Dan pastinya tidak kelihatan out-of-date atau ketinggalan jaman. 

Kuncinya ada pada fashion item atau aksesoris yang kamu padukan dengan outfit berbahan patent leather. Jangan sampai bahan patent leather terlihat tenggelam dengan kombinasi outfit yang bahannya lebih "berat" atau glamor seperti sequin. 

Biar outfit weekend kamu lebih seru, coba sontek tips mix and match patent leather outfit ini. Dijamin penampilan kamu bakalan terlihat berbeda dan edgy daripada penampilan daily wear-mu. 

 

Klasik Monokrom, Padukan Kemeja Patent Leather dengan Jeans Favorit

Saat weekend, kamu pastinya ingin tampil kasual dan simpel tapi tetap terlihat fashionable. Coba sontek padu-padan British fashion influencer yang selalu tampil eksis di streetwear-nya ini. 

Ya, Alexa Chung kelihatan effortless dengan perpaduan kemeja berbahan patent leather dengan celana jeans warna navy. Biar tidak terlihat terlalu too plain, Alexa memakai kalung yang simpel dan akhiri dengan pilihan footwear ankle boots. 

Rebel Edgy, Layering Patent Leather Jacket dengan Kaos Turtleneck dan Midi Skirt

Untuk kamu yang suka berpenampilan edgy di keseharian, tingkatkan level edgy-mu dengan biker jacket berbahan patent leather. Biar semakin daring, pilih patent leather jacket dengan warna merah yang menyala. 

Lalu, padukan dengan atasan turtleneck hitam dan midi skirt bermotif yang fun. Akhiri dengan leather sandals dan kaos kaki hitam yang memberi twist pada penampilanmu yang playful. 

Modern Preppy, Padukan Patent Leather Dungaree dengan Oversized Sweater

Kalau kamu suka berpenampilan preppy, coba eksplorasi gayamu dengan tampilan patent leather yang lebih modern. Ya, coba pilih dungaree dengan bahan patent leather berwarna hitam. 

Jodohkan black patent leather dungaree dengan oversized sweater berbahan knit. Lalu, biar tampilan klasikmu semakin maksimal, pakai faux fur strapped heels yang menunjang total look-mu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading