Sukses

Fashion

Modern Kekinian, Ini 3 Model Berhijab yang Sukses Memikat Hati Pencinta Fashion

Fimela.com, Jakarta Pemakaian hijab bukan lagi dianggap kuno atau tidak mengikuti tren. Bahkan sekarang ini, pemakaian hijab sudah diadaptasikan di berbagai pekan Fashion Week yang dikenal secara mendunia. Bukan lagi memakai jilbab dengan bentuk yang out-of-date, tapi ada jenis yang lebih modern seperti bentuk turban. 

Tak sedikit juga brand besar yang mulai menggunakan model berhijab. Berangkat dari itu, muncul nama-nama model berhijab yang viral.

Perlahan mereka meraih kesuksesan di bidang modeling. Siapa saja mereka?

Halima Aden

Di Milan Fashion Week, dia membawa karya desainer Alberta Farretti. Halima bahkan disandingkan dengan model hit dunia, Gigi Hadid.

Prestasi ini mampu membuatnya menjadi wanita berhijab pertama yang jadi model sampul majalah Allure.

Mariah Idrissi

Pada 2015 lalu sosoknya viral. Saat itu dia menjadi model satu-satunya wanita di iklan brand high-street H&M.

Setelah itu dia digaet agensi model ternama Inggris dan Eropa, Select Model Management. Kabarnya, Mariah jadi model hijab pertama yang bergabung dengan agensi tersebut.

Ruba Zai

Rubai dikenal sebagai fashion blogger. Dia juga aktif mengunggah video tentang kecantikan dan fashion di akun Youtube Hijab Hills.

Memiliki paras wajah campuran Afganistan dan Belanda, model berhijab ini punya banyak penggemar yang setia mengikuti kegiatan sehari-harinya di social media. Puncak popularitas hijabers ini yaitu ketika menjadi model iklan campaign Dolce & Gabbana dan YSL Beauty. 

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading