Sukses

Fashion

Tampil Fashionable dengan Warna Hangat Kopi Ala Hijab Blogger Gita Savitri

Fimela.com, Jakarta Menjelang pertengahan tahun, outfit dengan nuansa yang cerah memang menjadi tren. Tapi, daily wear dengan sentuhan warna earthy tone yang warm tetap ramai dipadu-padankan oleh street styler, begitu juga dengan hijabers. 

Salah satunya ditunjukan Gita Savitri, hijaber yang selalu menginspirasi lewat unggahan Vlog maupun Instagramnya. Gita kerap mengunggah foto dalam balutan outfit berkelir coffee. Warna ini mampu menjadi stylish dengan sentuhan kasual.

Hijab Blogger Gita Savitri dengan Tunik Warna Natural Beige

Gita memakai tunik coklat polos. Tampak serasi dengan bawahan coklat dengan warna lebih tua.

Wanita yang berkuliah di Berlin, Jerman ini juga memakai pashmina dengan warna coklat yang berbeda. Warna ini mampu membuat gradasi gayanya untuk lebih kece. Tak lupa sepasang sneakers putih di kakinya.

Hijab Blogger Gita Savitri dengan Palazzo Pants Warna Soil Brown

Selain untuk santai, nuansa coffee pada busana hijabmu juga bisa dikenakan untuk tampilan formal maupun kasual. Mengenakan blouse warna nude kecoklatan dipadukan dengan palazzo coklat tua.

Supaya terlihat lebih elegan dan tak terkesan tua, outfit dilengkapi dengan hijab segiempat kombinasi warna ungu dan putih. Gaya hijab yang modern chic ini cocok kamu aplikasikan ketika sedang hangout dengan teman. 

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading