Sukses

Fashion

Nyentrik! Gaya Mahmud Shareefa Daanish dan Intan Ayu Tampil Retro dengan Tabrak Warna

Fimela.com, Jakarta Seru banget yah kalau penampilan jadi makin maksimal dengan mengenakan outfit samaan dengan sahabat atau teman dekat. Seperti mamah muda atau mahmud Shareefa Daanish dan Intan Ayu yang pilih gaya retro tabrak warna untuk penampilannya.

Siapa bilang saat sudah menjadi ibu-ibu maka tugas kita terbatas pada mengurus anak dan masak di dapur. Kenyataannya, sekarang ibu-ibu muda tampil stylish dan percaya diri (walaupun tetap sambil mengurus anak). Seperti kedua ibu muda Shareefa Daanish dan Intan Ayu yang masih tampil keren dan stylish walaupun sudah berstatus ibu muda.

Kedua ibu muda ini terlihat kompak pada kesempatan yang sama bergaya retro dengan tema outfit color blocking. Daanish terlihat keren dengan blazer dan kemeja motif stripes colorful dengan celana merah yang sedang hits.

 

Sementara, Intan Ayu tampil sama kerennya dengan jaket kulit warna merah dengan paduan celana biru yang kontras (color blocking).

Ditambah dengan gaya rambut yang terlihat mirip membuat keduanya seperti kakak beradik yang super stylish. Mungkin ini bisa jadi inspirasi untuk tampil beda dari penampilan biasanya, dengan bff sesama ibu muda?

So, gimana menurut kamu gaya retro tabrak warna yang bikin penampilan jadi terlihat nyentrik dan pastinya gaya tersebut bisa mencuri perhatian lho. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading