Sukses

Fashion

Berbeda Jauh Dari Sebelumnya, Begini Gaya Chika Jessica Zaman Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya menjadi presenter bersama Deddy Corbuzier membuat nama artis satu ini semakin dikenal warganet. Yup, siapa lagi kalau bukan Chika Jessica. Awalnya cewek 29 tahun tersebut memulai karirnya sebagai pesinetron.

Kini karirnya di dunia hiburan semakin menanjak sehingga membuat gayanya semakin hits. Pernah juga warganet mengomentari penampilannya yang dianggap berbeda jauh dari sebelumnya. Pemilik nama asli Sisca Jessica ini tak peduli dengan komentar negatif terhadap dirinya.

Dengan melakukan perawatan sederhana, tampilan Chika semakin menarik dengan kulitnya yang putih, wajahnya yang semakin tirus dan badannya yang kurus dan langsing.

Sehingga saat memakai busana model apa saja ia semakin terlihat maksimal. Apalagi sekarang ini hits banget OOTD mengenakan branded item, dan Chika Jessica juga nggak mau ketinggalan memakai fashion bermerek tersebut.

Intip yuk, perbedaan gaya Chika Jessica zaman dulu dan sekarang, menurut kalian kecean mana style Chika?

 

Penampilan Chika Jessica Zaman Sekarang

Style Chika Jessica zaman sekarang patut diancungi jempol, karena semakin next level dan kekinian banget. Karena usianya yang semakin dewasa, membuat Chika harus tampil beda dari yang dulu. Sehingga penampilannya yang sekarang kini terlihat lebih fresh, pemilihan warna pada busananya pun juga semakin pandai yang membuatnya jadi terlihat trendi. 

Penampilan Chika Jessica Zaman Dulu

Terlihat jelas kan kalau gaya Chika Jessica terlihat berbeda zaman dulu dan sekarang. Artis yang memulai karirnya sejak tahun 2007 ini selalu memilih potongan rambut yang pendek atau bob. Pemilihan pakaiannya pun juga beda banget, Chika dulu senang memakai warna-warna cerah yang dipadukan bersama legging warna-warni sehingga style terlihat colorful. Gayanya yang jadul buat penampilan Chika nggak terlihat menarik, setuju nggak? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading