Sukses

Fashion

Anti Ribet, Cut Syifa dengan Mix and Match Celana Jeans dan Outer yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Pesinetron bertubuh mungil ini kerap menjadi pembicaraan hangat publik, termasuk soal kedekatan dengan lawan main Rizky Nazar. Ya, Cut Syifa yang usianya masih belia ini juga memiliki paras wajah yang imut dan menggemaskan. 

Selain itu, penampilan dan gaya daily wear-nya juga patut dijadikan inspirasi. Mengingat usianya yang masih muda, tentu saja kamu yang bingung dengan padu-padan streetwear kekinian seperti apa, bisa coba sontek cara berpakaian seleb ini. 

Salah satu yang jadi andalan Cut Syifa adalah padu-padan outer dan celana jeans. Kalau kamu mengikuti postingannya di akun instagram pribadi, kedua fashion item ini pastilah sering terlihat di feed-nya. 

Bagi Cut Syifa, celana jeans memegang peranan penting untuk tampilan outfit yang comfy sekaligus stylish. Begitu juga dengan outer yang memaksimalkan penampilannya yang plain disulap menjadi lebih attractive. 

Biar tampilan daily hangout kamu sama teman lebih menarik, coba sontek dandanan serta tampilan pesinetron eksis ini. Dijamin, penampilan kasualmu bakalan lebih up-to-date! 

Parisian Chic, Gaya Cut Syifa dengan Oversized Blazer dan Zippered Jeans

Seleb yang semakin eksis namanya semenjak bermain di sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini senang memakai jeans dengan berbagai perpaduan outfit yang menarik. Salah satunya adalah dengan tren layering outer. 

Kali ini, Cut Syifa tampil modern chic ala gaya perempuan Paris dengan memadukan zippered jeans dan oversized outer warna abu-abu klasik. Tambahkan beret hat warna ungu gelap untuk memberi kesan yang lebih sophisticated. 

Classy Feminine, Cut Syifa dengan Kombinasi Floral Kimono Outer dam Flare Jeans

Gaya kasual Cut Syifa yang playful juga terlihat dominan ketika seleb ini memakai kimono outer bermotif floral sebagai opsi pilihan outfit yang lebih berwarna. Kaos putihnya yang plain jadi terkesan menarik dengan tambahan outer yang girly ini. 

Pilih outer floral yang ukurannya panjang supaya kesan kaki yang lebih jenjang juga terasa dominan. Padukan dengan flare jeans warna biru muda untuk kesan yang sophisticated sekaligus fresh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading