Sukses

Fashion

Padahal Hanya Sandal Jepit, Tapi yang Inul Daratista Pakai Harganya Bikin Melongo

Bintang.com, Jakarta Nama Inul Daratista semakin terdengar semenjak dirinya sukses menjadi seorang penyanyi dan pebisnis. Karena kesuksesannya, tentu saja menambah pundi-pundi Inul Daratista, sehingga penampilannya semakin hari semakin menarik dengan mengenakan branded item.

Kalau melihat penampilan sehari-harinya, terutama saat di rumah bersama suami dan anak sewata wayangnya, style Inul sangat sederhana dengan mengenakan kaos dan celana. Tapi jangan salah sangka pakaian yang dikenakan Inul belum tentu harganya murah, benar nggak?

Yup, karena ibu satu anak ini identik dengan gayanya yang glamor, apalagi kalau melihatnya di layar tv atau di atas panggung. Pakaian yang dipakainya mampu mencuri perhatian.

Sebagai penyanyi dangdut kelas atas, pastinya penampilan yang menarik merupakan hal yang wajib diaplikasikan. Dengan memadupadankan fashion item yang total akan membuat tampilan Inul semakin maksimal.

 

Sandal Jepit Inul Daratista

Kalau lagi di rumah, outfit yang dipakai Inul selalu terkesan santai. Belum lama ini penyanyi Buaya Buntung tersebut terlihat sporty dengan mengenakan sportswear. 

Tapi yang bikin menarik, sandal jepit yang dipakai Inul bukanlah sandal jepit biasa. Harganya saja mencapai jutaan, yang mungkin bisa kamu pakai untuk bayar cicilan rumah subsidi.

 

Inul Daratista Pakai Sandal Jepit Dolce & Gabbana

Dengan mengenakan dress motif stripes atau garis-garis warna biru, kemudian ia mix dengan sepasang sandal putih bertali biru membuat gaya Inul Daratista sangat simple.

Tapi jangan salah, sandal jepit yang dipakai Inul bermerek Dolce & Gabbana. Pasti harga sandal dari brand Italia tersebut sangatlah mahal dong. Flip flops sandal Dolce & Gabbana tersebut berkisar 1,5 juta rupiah. Wow banget kan harga sandal jepitnya. 

"Nyantaiiii💃🏾Dirumah pake sendal jepit cantik Dolce Gabbana ❤️", tulis Inul di captionnya. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Terungkap Alasan Inul Daratista Pakai Baju Palsu
Artikel Selanjutnya
Anak Sakit, Inul Daratista Gelisah