Sukses

Fashion

Begini Gaya Stylish Victoria Beckham yang Bisa Kamu Tiru Untuk Tampilan ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat penampilan terkesan effortless tapi terlihat stylish mudah banget bagi seorang Victoria Beckham. Yup, desainer ternama ini selalu tampil menarik dengan padu padan pakaian yang pas dan tidak berlebihan.

Kalau melihat rancangan istri David Beckham ini juga garis potongannya yang super simple, asimetris dan sangat high-fashion. Sehingga itulah yang membuat personalitinya sebagai seorang yang berkecimpung di dunia fashion terlihat. Memang selalu ada kejutan baru kalau melihat penampilan Victoria Beckham.

Gaya Victoria Beckham yang sangat terlihat minimalis tapi terkesan ekslusif bikin gayanya makin mencuri perhatian. Tapi, ada beberapa tampilannya yang bisa kamu sontek untuk tampilan ke kantor.

Dengan memakai kemeja, celana dan rok ala Victoria Beckham yang bisa kamu aplikasikan sebagai busana kantor. Coba intip yuk cara Victoria Beckham memadupadankan pakaian yang look-nya bikin terlihat stylish. 

1. Gaya Victoria Beckham dengan Sentuhan Navy Blue

Warna yang bikin penampilan jadi terlihat klasik dan berbeda salah satunya navy blue. Saat mengenakan warna ini akan membuat kamu menarik. Victoria memakai kemeja navy blue dan ia mix bersama celana yang warnanya senada sama bajunya. Celana model track pants yang kekinian ini bisa kamu pakai untuk pakaian kantor. 

2. Victoria Beckham Statement dengan Skirt Velvet

Banyak kok fashion item yang ada di dalam lemari pakaian yang bisa kamu mix supaya penampilan bisa langsung statement. Seperti Victoria Beckham yang sangat simple memakai kemeja putih, tapi dalam sekejap penampilannya makin maksimal dengan mengenakan skirt atau rok berbahan velvet alias berbulu warna peach. 

3. Tampilan Formal Victoria Beckham Pakai Setelan Blazer

Gaya makin terlihat stylist ke kantor dengan padu padan yang bervariatif, supaya look jadi tidak terlihat monoton. Style Victoria Beckham yang satu ini wajib kamu sontek, karena terkesan formal dan cocok banget dipakai ke kantor. Dengan mengenakan long blazer yang sangat tegas garis rancangannya dan dipadukan bersama celana yang senada bahan serta warnanya. Kenakan heels andalan supaya makin kece. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading