Sukses

Fashion

Supaya Tidak Boros, Begini Cara Memakai Fashion Item Supaya Nggak Beli-beli

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan buat penampilan kamu selalu terlihat kece. Tapi bukan berarti kamu jadi korban fashion, yang selalu memakai busana up to date buat gaya terlihat fashionable.

Karena apalabila kamu selalu mengikuti tren fashion, yang ada semakin sering kamu belanja setiap harinya. Padahal pakaian yang ada di dalam lemari pakaian kamu sangat banyak pilihannya. Mulai dari baju, celana, rok, jaket dan outer lainnya yang kekinian dan bisa bikin gaya kamu terlihat maksimal.

Padahal nggak melulu kamu harus membeli koleksi baru lho, karena akan membuat kamu jadi boros dan tidak hemat. Tren memakai pakaian yang kekinian bisa kamu mix and match dengan tepat supaya makin maksimal.

Nah, daripada kamu jadi boros dan lebih baik uangnya ditabung saja, ada banyak cara memadupadankan busana yang bikin kamu terlihat hits. Berikut ini inspirasi yang bisa kamu coba. 

Fashion Item Jaket dan Atasan Turtle Neck

Pasti banyak yang punya dong koleksi jaket yang beraneka ragam model dan warnanya. Karena hampir semua orang mempunyai jaket di dalam lemari pakaian mereka, apalagi jaket denim. Jaket ini sangat timeless sehingga bisa dipakai kapan saja. Padu padankan dengan atasan motif stripes model turtle neck. Lalu kenakan celana hitam dan kenakan heels biru supaya matching sama jaket kamu. 

Fashion Item Rok Motif Floral

Setiap perempuan punya fashion item favoritnya, misalnya saja, rok yang bermotif floral. Motif satu ini akan membuat penampilan kamu bisa dengan gaya apa saja. Kamu bisa pilih atasan yang warnanya senada dengan rok-nya. Karena kelebihan mengenakan rok motif ini dapat di mix dengan atasan apa saja, banyak pilihan warna yang bisa diaplikasikan. 

Fashion Item Memakai Atasan dan Bawahan Hitam

Nah, kalau kamu mau selalu terlihat kece nggak musti mengenakan model busana yang berbeda-beda, tapi juga dari pemilihan warnanya. Kamu bisa aplikasikan warna hitam pada atasan dan juga bagian bawahnya. Karena dengan memakai warna serba hitam bikin penampilan kamu makin hits. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading