Sukses

Fashion

Dua Jaket Jadi Satu? Pasti Gaya Tumpuk Ini Makin Buat Penampilan Terlihat Maksimal

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam modifikasi fashion item di Paris Fashion Week 2018 yang bikin penampilan jadi terlihat stylish dan trendi banyak banget pilihannya. Dari pemakaian korset, bahan material, warna dan sampai jaket yang seru untuk diperbincangkan.

Fashion month is over! Setelah Paris Fashion Week ditutup dengan indah oleh Louis Vuitton, FIMELA kembali menyajikan tren paling up-to-date dari runway Fall 2018 di Paris. Pakaian bergaya futuristik, sudah. Kemudian kami pun menemukan tren yang menyita perhatian di runway Paris Fashion Week, yaitu double jacket invasion.

Beberapa fashion house ternama basis Paris seperti Balenciaga, Sacai dan Alexander McQueen yang sudah menyelenggarakan show ke-4 nya di Paris terlihat menampilkan tren ini.

Balenciaga menghadirkan coat panjang dengan gabungan dua bahan yang berbeda, motif bunga menyatu indah dengan houndstooth (motif kotak-kotak) yang dipakaikan menjadi sebuah gaun panjang, dengan sepatu boots kaos kaki sepaha khas Balenciaga yang kini ikonik.

Inspirasi Pakai Dua Jaket Jadi Satu dari Sacai dan Alexander McQueen

Sacai terlihat paling berani. Terlihat dari tawaran mantel (coat) panjang asimetris, yang nampak seperti penggabungan dua jaket berbeda dalam satu look. Motif kotak-kotak bertemu dengan motif garis warna ungu yang begitu kontras. Sebuah kejutan yang disambut meriah di media sosial.

Alexander McQueen pun hampir terlihat sama, dengan gabungan blazer juga jaket kulit model biker yang fierce menampilkan gaya formal yang berbeda. Fresh!

Gimana Girls, yakin nggak mau mencoba memadupadankan outfit kamu dengan dua jaket jadi satu tampilan? Mumpung hujan masih suka turun. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading