Sukses

Fashion

Sebelum Tertangkap Narkoba, Perbedaan Penampilan Roro Fitria Zaman Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Roro Fitria tertangkap narkoba tepat di bulan Februari lalu. Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami setelah ditangkap polisi banyak warganet yang mengikuti perkembangan perempuan kelahiran 1989 tersebut.

Memang kabar ditangkapnya artis Roro Fitria sempat mengejutkan banyak orang. Dan yang bikin hebohnya lagi, sebelum tertangkap dan masuk ke dalam sel penjara, penampilan Roro Fitria berubah drastis. Biasa melihat dirinya memakai branded item seperti tas, sepatu maupun pakaiannya yang tidak murah.

Kini ia harus mengenakan baju warna orange. Selain itu, makeupnya yang selalu berlebihan atau terkadang malah terlihat menor, seperti memakai bulu mata palsu dan lipstik merah atau warna bright lainnya.

Penampilan Roro Fitria beberapa kali kerap mengenakan kebaya, tapi juga untuk tampilan sehari-hari gayanya Roro yang usianya baru 28 tahun tersebut terkesan tua.

Girls, intip yuk berikut ini sederet penampilan Roro Fitria zaman dulu dan sekarang sebelum dirinya tertangkap karena masalah narkoba. 

Roro Fitria Zaman Dulu

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Roro Fitria memang selalu fenomenal. Ia selalu berusaha untuk membuat penampilan yang bikin orang jadi simpatik kepadanya.

Sejak zaman dulu penampilannya memang jauh berbeda dengan sekarang. Awal-awal nama Roro Fitria terdengar, gayanya yang super simple diaplikasikannya. Dengan memakai blazer full motif lalu mengenakan dalaman warna pink. Biasa banget ya penampilannya.

Dan semakin dikenal, ia merubah image menjadi artis perempuan yang seksi, sempat juga mengisi majalah pria dewasa dengan pose yang sensual dan seksi. Dengan mengenakan dress bodycon warna hitam berbahan brokat, Roro Fitria pose menyender ke tembok. Bentuk tubuhnya yang seksi makin buat Roro terlihat berbeda. 

Roro Fitria Zaman Sekarang Sebelum Tertangkap Narkoba

Sebelum tertangkap narkoba oleh polisi, penampilan Roro selalu terlihat cute dengan padu padan dress dan outfit lainnya. Tapi kembali lagi, tampilannya suka berlebihan sehingga terlihat seperti sosialita.

Dengan memakai pakaian serba hitam, sentuhan kulit pada celana yang di mix bersama kaos hitam dan jaket. Heelsnya pun senada sama bajunya. Memakai sunglasses bikin Roro makin hits.

Kemudian, Roro juga kerap memakai dress putih yang dihiasi headpiece. Heels yang senada sama pakaiannya dan yang bikin ia jadi tampil stunning karena dress tersebut berbahan silk. 

Itulah beberapa potret penampilan Roro Fitria sebelum tertangkap narkoba. Gimana Girls menurut kalian? Suka penampilan Roro yang zaman dulu atau sekarang? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading